Mengatasi Kulit Kering Dengan Vitamin E

Judi

judi

Walaupun bagus dan banyak memiliki manfaat yang baik untuk kulit perlu perhatikan penggunaan vitamin E 

 

Fenomagz – Bagi Fenomen yang memiliki masalah dengan kulit yang kering. Hal ini sering sekali terjadi kepada kalian apalagi kalau sering melakukan aktivitas didalam ruangan yang berAC. Cara tepat untuk mengatasi kulit kering adalah dengan mengkonsumsi vitamin E dengan rutin dan dalam jumlah yang tertentu. Untuk menggunakan vitamin E bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai dari dioleskan sampai dengan diminum. Selain itu manfaat vitamin E juga tidak hanya bagus untuk kulit saja loh Fenomen ternyata vitamin E juga bisa menjadi bagus untuk rambut yang lebih berkilau.

Tapi walaupun berguna dan sangat bagus untuk kulit dan memiliki banyak sekali manfaat bukan berarti vitamin E bisa di gunakan secara berlebihan. Perlu ada batasan dengan menggunakan vitamin E. karena jika berlebihan nantinya akan membuat Fenomen yang tadinya mengalami kulit kering kemudian akan membuat masalah kulit kering semakin parah jika mengkonsumsi vitamin E terlalu banyak. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan konsumsi vitamin E dengan sehingga bisa membuat kulit lebih cerah dan mencegah kekeringan.

Menggunakan vitamin E pada kulit kering saja, Vitamin E ampuh untuk mengatasi kekeringan ekstrem pada kulit dan rambut. Tetapi juga bisa memicu munculnya jerawat pada kulit yang cenderung berminyak karena konsistensinya yang berat.

Menggunakan vitamin E pada malam hari saja, Minyak vitamin E cenderung pekat dan berminyak, karena itu sebaiknya tidak digunakan sebagai pelembap di pagi dan siang hari.

Mengkombinasikan vitamin E dengan vitamin C, Antioksidan dalam vitamin E akan memberikan manfaat yang jauh lebih besar jika dikombinasikan dengan antioksidan lain, misalnya vitamin C atau koenzim Q10. Dalam komposisi formula yang tertera pada produk kecantikan biasanya dituliskan dengan nama tocopherol.

Menggunakan Vitamin E sebagai krim pencerah kulit, Vitamin E dapat menetralisir efek radikal bebas yang bisa berbentuk pigmentasi atau kulit kusam. Karena itu gunakan sebagai perawatan pencerah kulit. Gunakan salah satu saja agar kulit bisa menyerap nutrisinya dengan lebih baik.(FMZ/AS)

Comments
Loading...