Fenomagz
Unleash the Wild Side

Menu Rendah Lemak Ini Bisa Membentuk Otot Loh Fenomen

0

Pilihan makanan penambah masa otot agar trainning yang anda lakukan bisa berjalan maksimal

 

FENOMEN – Jika anda sedang berada dalam masa program pembentukan otot tentunya anda membutuhkan suplemen penambah masa otot anda. Saat anda dalam masa trainning tentunya anda akan dihadapkan dengan pilihan makanan penambah masa otot agar trainning yang anda lakukan bisa berjalan maksimal. Ada berbagai makanan yang bisa anda gunakan untuk membentuk otot anda. Anda dapat menambah masa otot anda dengan bahan bahan makanan yang ada disekitar anda.

Makanan penambah massa otot
Makanan utama penambah masa otot adalah telur. Salah satu kunci sukses pertumbuhan otot atlet binaragawan adalah telur. Makanan penambah masa otot yang satu ini telah terkenal di kalangan binaragawan diseluruh dunia. Telur terutama putih telur selalu menjadi makanan utama yang masuk dalam menu diet para pembentuk otot tubuh. Telur memiliki rasio protein dan lemak sebesar 60 :1 yang menjadikan telur sebagai sumber protein hewani terbaik untuk pembentukan otot. Selain itu telur merupakan bahan makanan yang paling mudah untuk di peroleh. Telur memiliki kelebihan karena memiliki protein yang mudah diserap oleh tubuh dan diseintesiskan.

Selain telur makanan penambah masa otot lainnya adalah makarel. Jenis makanan yang satu ini merupakan satu spesies dengan tuna. Mungkin anda akan menjumpai makarel dalam ikan kalengan atau sarden. Makarel memiliki kandungan omega 3 yang lebih tinggi dibandingkan dengan tuna. Omega 3 sendiri memiliki fungsi untuk mengurangi radang akibat latihan fisik yang intens serta proses hipertrofi otot. Tak hanya omega 3 makarel juga mengandung nutrisi seperti zinc yang mampu menambah testosteron dalam tubuh. Hormon inilah yang berperan penting dalam pembentukan otot. Makanan untuk memperbesar otot yang satu ini tentu mudah di dapatkan bukan.

Baca juga:   Ternyata Pasangan yang Berciuman pada Pagi Hari Lebih Sukses

Buah bit merupakan salah satu makanan penambah masa otot yang perlu anda konsumsi. Buah yang satu ini mengandung nitrat yang di butuhkan untuk meningkatkan performa latihan. Sebuah penelitian pada jurnal akademi nutrisi dan dietetis menyebutkan bahwa mengkonsumsi dua buah bit sedang sebelum latihan dapat meningkatkan performa sekaligus mengurangi dampak kelelahan dalam latihan, sehingga atlet bisa berlatih lebih lama dan mampu memperbesar peluang untuk meningkatkan masa otot.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...