Minum Teh Herbal Alami ini Menjaga Kesehatan Tubuh

Teh herbal telah dikenal selama berabad-abad karena kandungan antioksidannya yang berperan sebagai obat

 

FENOMAGZ – Teh herbal sarat akan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh. Teh herbal telah dikenal selama berabad-abad karena kandungan antioksidannya yang berperan sebagai obat. Bila anda berniat untuk minum teh herbal setiap harinya, yuk ketahui manfaat kesehatan varian teh herbal.

Teh jahe

Teh jahe mengandung khasiat antiinflamasi yang membantu yang mengurangi rasa sakit pada sendi. Sebuah penelitian juga mengungkapkan, rutin minum teh jahe dapat mengurangi rasa sakit yang berkaitan dengan artritis dan rematik.

Teh peppermint

Rutin minum teh pepprtmint dapat membantu melawan gangguan pencernaan. Teh ini membantu memperbaiki sistem pencernaan, menenangkan usus, dan mengurangi kram otot perut. Teh peppermint dapat melancarkan buang air besar dan menyegarkan tubuh, bagi anda yang sedang dalam program diet, teh ini mampu menurunkan berat badan mengatasi stres.

Teh chamomile

Sulit tidur di malam hari? Coba deh minum teh chamomile sesaat sebelum tidur secara teratur, karena teh ini mampu meredakan rasa stres dan membantu tubuh lebih rileks, mengurangi kram perut, serta menjadi tingkat PH tubuh. (fmz/pz)

 

 

Comments
Loading...