Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minuman Tradisional Untuk Kesehatan Pria

0

Bukan sebatas pendamping kudapan di kala santai, berbagai minuman tradisional juga berkhasiat untuk kesehatan

 

FENOMAGZ – Minuman tradisional asli Indonesia bukan hanya jamu, melainkan masih banyak ragam lainnya. Rasanya pun bervariasi, dari manis hingga gurih. Bukan sebatas pendamping kudapan di kala santai, berbagai minuman tradisional juga berkhasiat untuk kesehatan. Tidak percaya? Simak beragam manfaat sehat dari daftar minuman tradisional yang lezat di bawah ini.

1. Susu Telor Madu Jahe

susu jaheBeberapa bahan makanan ini baik bila dikonsumsi terpisah. Tetapi saat dijadikan satu minuman dapat berkhasiat untuk memberi tenaga, menambah kekebalan dan juga menghangatkan tubuh. Bahkan banyak yang meyakini ramuan ini bermanfaat untuk bantu tingkatkan gairah seksual pria.

2. Wedang Jahe

Wedang JaheMinuman yang lebih pas disajikan saat hangat ini dapat membantu mengurangi stres, melancarkan peredaran darah dan menghangatkan tubuh khususnya di cuaca yang dingin.

3. Wedang Ronde

Wedang RondeMinuman tradisional asal Jawa ini bermanfaat untuk menghangatkan badan, menghilangkan sakit kepala, masuk angin, perut kembung dan menyembuhkan penyakit yang mengganggu tenggorokan.

4. Bajigur

BajigurMinuman khas Jawa Barat ini bermanfaat untuk menghilangkan masuk angin, sakit perut, gangguan pencernaan, dan mengatasi susah buang air besar. Selain itu, campuran bahan dasar santan dan gula merah memiliki manfaat hampir serupa dengan cokelat yang mampu mendorong produksi endorfin di dalam tubuh, yakni hormon alami pemicu kebahagiaan.

5. Bandrek

BandrekMiuman yang kerap dijual berbarengan dengan bajigur ini memiliki keunikan pada cita rasa hangat jahe yang cukup mendominasi. Karena berbahan utama jahe, maka minuman ini bermanfaat untuk menghangatkan tubuh serta menghilangkan rasa mual dan pusing. (fmz/pz)

Baca juga:   Posisi Seks ini Sangat Berbahaya dan Dapat Menyakitkan Mr. P
Comments
Loading...