Fenomagz
Unleash the Wild Side

Obati Nyeri Testis Dengan Bahan Alami ini

Umumnya nyeri testis terjadi karena munculnya peradangan akibat penyakit menular seksual yang membuat testis bengkak dan sakit.

0

 

FENOMAGZ – Faktanya, nyeri pada testis adalah mimpi buruk bagi setiap pria, bahkan bagi pria yang gagah sekalipun. Umumnya nyeri testis terjadi karena munculnya peradangan akibat penyakit menular seksual yang membuat testis bengkak dan sakit. Selain dengan obat antibiotic, anda bisa mengobati nyeri testis dengan ramuan dari bahan alami berikut ini.

Jus cranberry

Jika infeksi saluran kemih jadi penyebab munculnya rasa sakit ditestis, maka minum jus cranberry bisa membantu menyembuhkanmu. Minum jus cranberry selama 4 hari untuk mengobati secara alami.

Kunyit

Tingginya kandungan zat anti inflamasi di dalam kunyit ampuh untuk menghentikan peradangan yang membuat tstis nyeri.

Daun sirih

Untuk mengobati nyeri testis menggunakan daun sirih, tempelkan daun sirih yang sudah dioleskan dengan madu di testis. Biarkan selama 3-4 jam dan bersihkan. Daun ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan, nyeri dan infeksi di daerah tersebut.

Minyak zaitun

Campur minyak zaitun dan minyak ikan. Lalu oleskan pada testis selama 4-7 hari setiap malam. Maka infeksi akan berkurang.

Bawang merah

Hamcurkan beberapa butir bawang merah lalu campurkan dengan minyak wijen hingga berbentuk seperti pasta. Lalui gosokan di testis setiap malam. Lakukan 2-3 hari untuk mengobatinya.

Bunga pisang

Bunga pisang pun bisa anda manfaatkan untuk mengobati nyeri testis. Caranya adalah ambil bunga pisang. Keringkan di bawah sinar matahari selama1=2 hari, laku giling hingga menjadi bubuk. Setelah itu ambil 1 sendok the bunga pisang kering dan campur dengan air hangat. Lalu minum saat perut kosong. Ramuan ini dipercaya bermanfaat untuk mengatasi masalah testis dari dalam. (fmz/pz)

Baca juga:   Kebiasaan yang Sering Dilakukan ini yang Membuat Kamu Cepat Tua
Comments
Loading...