Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebab Bersin Yang Berkelanjutan dan Tidak Berhenti

Ternyata banyak sekali hal yang bisa menjadi Penyebab Bersin Yang Berkelanjutan

 

Fenomagz – Bersin merupakan hal yang wajar dan normal jika seseorang sedang mengalami pilek atau sedang flu. Tetapi ada beberapa orang yang bersin tidak berkesudahan walaupun tidak sedang pilek atau flu sebaiknya hal ini diperhatikan. Karena jika mengalami bersin-bersin selama satu menit atau lebih maka biasanya Fenomen mengalami gangguan pada bagian pernafasan terutama hidung Fenomen.

Nah kalau Fenomen sering mengalami hal itu bisa jadi Fenomen mengalami hal dibawah ini loh.

Alergi, ketika alergi sedang melanda seperti alergi pada sebuah serbuk yaitu serbuk sari. Atau bulu-bulu hewan seperti bulu kuing atau alergi terhadap debu maka ketika hal ini terjadi Fenomen akan mengalami bersin-bersin yang tidak berhenti-henti karena ketika alergi melanda Fenomen akan merasakan lendir pada dalam hidung.

Sinusitis, penyakit yang satu ini adalah terjadi peradangan pada bagian dalam selaput hidung hal ini bisa membuat bersin tidak berhenti. Penyebabnya adalah ketika Fenomen mengalami sinusitis akan membuat rongga bagian hidung meradang dan hal ini membuat lendir dalam hidung penuh yang kemudian akan menyebabkan Fenomen mengalami bersin-bersin tidak henti.

Paparan sinar matahari, Meskipun termasuk kasus kesehatan yang langka, namun beberapa orang bisa mengalami bersin secara konstan ketika menghabiskan waktu terlalu banyak di bawah sinar matahari akibat reaksi negatif dari sinar UV.

Polusi udara, bila Fenomen adalah orang yang tinggal dikota besar seperti Jakarta yang penuh dengan kemacetan dan polusi udara maka tidak heran kalau Fenomen akan sering mengalami bersin-bersin. Karena itu sebaiknya menggunakan masker penutup mulut dan hidung untuk melindungi hidung dari asap dan polusi kendaraan bermotor. Karena jika terlalu sering menghirup udara yang sudah polusi akan menyebabkan Fenomen mengalami bersin-bersin. Selain itu juga berbahaya untuk rongga hidung Fenomen akan menyebabkan terjadinya iritasi pada bagian rongga hidung.

Baca juga:   Tips Menyembuhkan Sariawan Anda Dengan Cara ini

Polip bagian hidung, bila Fenomen mengidap polip hidung hal ini bisa membuat pernafasan Fenomen terganggu selain itu juga Fenomen bisa bersin seketika tak henti-henti.(FMZ/AS)

Comments
Loading...