advertisement

Peyronie, Penyakit yang Membuat Penis Bengkok

berikut ini penyakit Peyronie yang membuat penis menjadi bengkok

judi

FENOMAGZ – Penyakit Peyronie adalah masalah pada penis yang disebabkan oleh jaringan parut, atau disebut plak, yang terbentuk di dalam penis. Penyakit kita ini dapat membuat penis bengkok ke atas atau kesamping. Kebanyakan pria dengan penyakit peyronie masih bisa berhubungan seks. Mungkin terasa sangat suit dan menyakitkan.

Baca juga:  Berikut Penyebab Kenapa Ukuran Penis Dapat Menciut

Meskipun terdapat pengobatan untuk peyronie ini, namun sebenarnya itu tidak selalu diperlukan, karena penyakit peyronie dapat menghilang dengan sendirinya. Jika Anda takut akan pengaruhnya terhadap aktivitas seks, maka dengan mengetahui gejala dan memahami bagaimana mengobati kondisi ini mungkin dapat meringankan kecemasan Anda.

Apakah penyakit Peyronie dapat di obati ?

Ya, tapi Anda tidak terlalu membutuhkannya. Karena kondisi ini akan membaik seiring dengan berjalannya waktu, maka dokter akan sering menyarankan untuk menunggu 1-2 tahun atau bahkan lebih sebelum mereka mencoba untuk memperbaikinya. Selain itu, rasa sakit ringan yang tidak mengganggu kehidupan seks mungkin tidak di beri pengobatan sama sekali.

Jika Anda membutuhkan sebuah pengobatan, dokter akan mempertimbangkan operasi atau obat-obatan. Pertama, dokter mungkin akan meresepkan pil, seperti pentoxifylline atau kalium para-aminobenzoate (potaba).

Jika obat-obatan tersebut tidak sukses, Anda mungkin mendapatkan suntikan verapamil atau kolagease ke dalam sebuah jaringan parut penis. Jika itu juga tidak berhasil, maka dokter akan mempertimbangkan sebuah operasi, tapi biasanya hanya untuk pria yang tidak berhubungan seks sama sekali karena penyakit peyronie. (fmz/bb)

Comments
Loading...