Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria Makin Perkasa dengan Makan Taoge

Kenapa taoge dapat menambah keperkasaan seorang pria?

0

FENOMAGZ – Biasanya seorang pria jika mau menjadi kuat, dia mesti banyak memakan taoge, dan jangan meminum minuman keras. Begitu tips yang di ajarkan oleh Bung Karno yang di ceritakan oleh wartawan senior Rosihan Anwar dalam tulisan In Memoriam Bung Karno. Rupanya khasiat taoge sebagai penambah kesuburan juga di ketahui oleh mantan presiden pertama RI itu. Kenapa taoge dapat menambah keperkasaan seorang pria?

Taoge atau kecambah murah dan mudah di dapat ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain mencegah berbagai penyakit, taoge juga di kenal sebagai makanan yang dapat membuat pria makin subur dan perkasa.

Baca juga: Selain Risiko Diabetes, Kurang Tidur Munculkan 4 Masalah Ini

Taoge yang sudah mulai berkecambah memiliki kandungan protein sebesar 119 persen lebih banyak ketimbang biji yang masih berbentuk kacang hijau. Hal ini karena terjadi sintesis protein dalam proses perkecambahan.

Taoge juga merupakan sumber makanan yang kaya akan protein asam amino, vitamin dan mineral. Taoge juga di kenal sebagai makanan yang dapat meningkatkan kesuburan karena terdapat banyak kandungan vitamin E, khususnya vitamin E-alfa, yang dapat membuat pria semakin perkasa.

Selain itu, taoge pun banyak mengandung kalium. Dalam secangkir taoge dapat mengandung kalium. Dalam secangkir taoge dapat mengandung 125 mg kalium, yang penting untuk mendapatkan fungsi jaringan organ dan sel yang sehat.

Sebagai elektrolit, kalium membantu menambah cadangan energi dan meningkatkan fungsi otot, sehingga merupakan makanan yang juga penting untuk kesehatan jantung.

Baca juga:   Dianggap Cukup Bersih, Tempat Ini Justru Bisa Jadi Sarang Bakteri

Kecambah kacang hijau ini juga banyak mengandung vitamin C. Di bandingkan dengan kacang hijau, vitamin C yang terkandung pada taoge juga lebih banyak karena adanya siklus hidup tanaman yang signifikan. (fmz/bb)

Comments
Loading...