Fenomagz
Unleash the Wild Side

Resiko Menindik “Vagina”

0

Jangan Menindik vagina karena ini bahayanya

 

 

Fenomagz – Jaman yang sudah semakin canggih. Membuat orang tidak asing dengan hal yang disebut dengan piercing atau yang biasa disebut dengan tindik. Pada umumnya hal ini banyak dilakukan oleh para wanita pada bagian tubuh yang terentu saja seperti telinga dan hidung. Tetapi semakin berkembangnya jaman membuat hal ini menjadikan tindik atau piercing juga dilakukan oleh kaum pria. Dan hal ini juga ternyata sudah lama dilakukan oleh suku-suku tertentu yang menganut system tradisional.

Kalau hanya melakukan tindik pada bagian tubuh seperti telinga atau hidung itu sangat biasa dilakukan oleh wanita, kebanyakan wanita di India akan menindik bagian hidungnya. Tetapi sekarang ini ada banyak orang yang tidak puas hanya dengan menindik bagian hidung dan telinga saja, terkadang ada bagian tubuh lainnya yang juga ikut dihiasi dengan anting dan tindikan.

Faktanya ada beberapa wanita yang tidak segan-segan untuk memberikan hiasan kepada bagian vitalnya dengan tindikan. Hal ini mulai banyak dilakukan oleh wanita pada jaman abad ke 20. Nah Fenomen sendiri mungkin tidak asing lagi dengan hal yang dilakukan oleh beberapa wanita modern ini bukan. Tetapi hal ini sontak membuat pakar kesehatan yang ada didunia mengatakan kalau ada bahaya yang akan dialami oleh wanita jika menindik bagian tubuhnya loh.

Untuk memberikan pengetahuan kepada Fenomen. Berikut ini ini adalah beberapa bahaya yang akan mengancam jika menindik kelamin.

Baca juga:   Ingin Tubuh Anda Tetap Kekar? Latihan Pull up Secara Rutin

Rentan terkena penyakit menular dan kerusakan saraf, jika Fenomen adalah orang yang senang dengan piercing memilih tempat untuk melakukan piercing itu sangat penting untuk dilakukan. Karena jika memilih sembarangan tempat untuk melakukan piercing bukan tidak mungkin Fenomen akan terkena penyakit menular seperti HIV/AIDS, hepatitis, alergi, infeksi bahkan akan membuat kerusakan pada bagian vital Venomen.

Kesulitan saat buang air kecil, untuk para perempuan biasanya akan melakukan tindik pada bagian klitoris hal ini sangat terkenal dikalangan wanita dan menjadi pilihan utama bagi wanita untuk menindik bagian ini. Tetapi dengan menindik bagian ini maka akan membuat rasa nyeri saat buang air kecil.(FMZ/AS)

Comments
Loading...