Fenomagz
Unleash the Wild Side

Setelah Olahraga ini yang Seharusnya Anda Minum

Banyak orang yang beranggapan, sekedar minum air putih sudah cukup untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang tersebut

0

FENOMAGZ – Merasa letih usai berolahraga? Hal tersebut terjadi karena anda menggunakan banyak energy di dalam tubuh dan mengeluarkan banyak cairan tubuh. Hilangnya cairan tubuh ini yang membuat anda merasa letih.

Banyak orang yang beranggapan, sekedar minum air putih sudah cukup untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang tersebut. Namun, minuman yang paling tepat untuk pemulihan kondisi tubuh setelah berolahraga adalah susu.

minum susu

Susu adalah sport drink yang paling tepat dibanding minuman lain. Hal tersebut dikarenakan kandungan susu yang cukup lengkap, sehingga dengan cepat menggantikan energy yang telah hilang sebelumnya. Di dalam susu, sambungnya, mengandung mineral, protein, dan air. ‘’ kandungan tersebut yang tidak dimiliki banyak minuman lainnya. Sekali pun minuman isotonik’’

Terkait dengan air kelapa murni, di kategori kan minuman alami. Kandungan yang dimiliki air kelapa tapi nya tidak bisa mencukupi cairan tubuh yang hilang setelah berolahraga. Jadi sangat lah merekomendasikan minum susu setelah berolahraga. (fmz/pz)

Baca juga:   Virus HPV Bisa Sebabkan Kanker Tenggorokan Pada Pria
Comments
Loading...