advertisement

Si Dia Mengidap Gangguan Anorgasmia (Kondisi Susah Orgasme)? Segera lakukan Perawatan Ini!

berikut ini perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi gangguan anorgasmia

judi

FENOMAGZ – Perawatan untuk kasus gangguan anorgasmia karena kelainan fisik ini pun ada berbagai macam. Pastinya perawatan yang diberikan harus sesuai dengan kasus dan penyebabnya.

Baca juga: Kerap Terasa Lemas Setelah Bercinta? Konsumsi Makanan Ini Untuk Mengatasinya!

Misalnya saja Tablet hormon, diberikan untuk mengatasi anorgasmia yang disebabkan karena ketidakseimbangannya hormon si dia. Ada pula semacam alat yang digunakan untuk memperlancar aliran darah dan dapat menambah sensasi bercinta dan rangsangan bernama clitoral vacuum pump. Jika sang penderita menderita trauma panggul atau kerusakan syaraf, maka salah satu solusinya adalah hanya dengan  melalui operasi.

Seorang Ahli terapi yang mungkin juga akan menyarankan Anda dan pasangan Anda untuk menggunakan vibrator saat sedang foreplay. Vibrator dapat meningkatkan aliran darah ke area Miss V si dia dan juga dapat meningkatkan sensitivitasnya.

Selain itu, hal yang perlu ditekankan di sini adalah teknik foreplay dan juga masalah emosional antar pasangan. Karena kombinasi foreplay dan suasana hati yang baik dapat membuat Anda atau pasangan Anda menjadi lebih rileks dan memudahkannya untuk mencapai orgasme.

Intinya, tidak perlu merasa minder jika Anda atau pasangan Anda mengalami kondisi ini. Selama hal ini bisa ditangani secepat mungkin, kamu bisa dengan segera mendapat perawatan dan penanganan yang harus tepat. (fmz/bb)

Comments
Loading...