Fenomagz
Unleash the Wild Side

Solusi Terbaik Untuk Mengecilkan Perut Buncit Pria Secara Alami

Tubuh ideal yang menjadi dambaan setiap pria merupakan bentuk tubuh yang pas dan tepat

 

FENOMAGZ РSebagai pria tentunya memiliki tubuh langsing dan ideal merupakan salah satu keinginan besar dalam hidup. Sebab dengan memiliki tubuh ideal akan membuat tubuh terasa lebih nyaman dan sehat.  Selain itu tubuh ideal akan membuatnya senantiasa percaya diri saat beraktivitas sehari-hari.

Tubuh ideal yang menjadi dambaan setiap pria merupakan bentuk tubuh yang pas dan tepat. Tubuh yang memiliki bentuk tubuh tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. Tubuh ideal juga tanpa timbunan lemak apalagi perut buncit. Adapun tubuh ideal merupakan tubuh langsing, sehat, dan berisi.

Berikut ini beberapa cara alami, cepat dan aman, yuk mari kita simak bersama :

Rutin push up

rutin push up

Push up merupakan olahraga yang cukup mudah untuk dilakukan. Dan juga cukup mudah untuk dipelajari dan diterapkan oleh setiap orang. Untuk melakukan latihan ini cukup dengan mengambil posisi tidur dan wajah menghadap ke lantai. Lalu letakkan tangan sebagai tumpuan dan angkatlah secara perlahan-lahan.

Back up ringan

Back up ringan

Selain push up latihan lainnya yang dilakukan untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan melakukan back up. Dengan melakukan back up secara rutin tubuh akan semakin ideal dan langsing serta bebas dari masalah perut buncit.

Ada porsi yang dibutuhkan untuk mengecilkan perut buncit tidaklah banyak cukup dengan melakukannya minimal 25 kali setiap hari, dan lihatlah hasilnya yang benar-benar luar biasa bermanfaat.

Sikap lilin

Sikap lilin

Cara lainnya yang dapat dilakukan untuk membakar lemak di perut adalah dengan melakukan gerakan sikap lilin. Dengan melakukan gerakan ini secara rutin perut akan semakin langsung dan sehat.

Latihan yang dikenal dalam yoga dengan viparita karna ini sangat mudah dilakukan, yaitu cukup dengan menggunakan dinding sebagai media penahan tubuh.

Rutin jogging

Rutin jogging

Lari-lari santai merupakan olahraga yang sangat mudah untuk dijalnkan. Cukup dengan jogging setiap pagi dan sore hari kita sudah dapat membakar lemak di perut dan bagian tubuh lainnya, sehingga perut dan paha akan semakin kecil.

Namun sayangnya hanya sedikit sekali pria yang dapat melakukan jigging secara rutin. Hal ini terjadi karena berbagai factor yang menjadi alas an penyebabnya. Mulai dari kesibukkan, kelelahan, kurang tidur, kekenyangan, dank ain-lain.

Jalan santai

Jalan santai

Bila anda memang tidak terbiasa melakukan lari-lari kecil setiap pagi dan sore hari, anda dapat menggantinya dengan jalan pelan dan santai saja. Lakukanlah rutinitas jalan santai setiap pagi dan sore hari secara rutin, maka tubuh anda akan terbentuk semakin langsing dan menarik.

Bersepeda

Bersepeda

Bersepeda memang pada awalnya bila belum akan terasa sulit. Namun saat sudah terbiasa akan menjadi olahraga yang mengasyikan. Apabila bila anda memperoleh tempat khusus yang istimewa, misalnya di pinggir pantai, taman, sport, centre, dan lain-lain. (fmz/pz)

 

 

Comments
Loading...