Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sukses Berhenti Merokok dengan Melakukan Hal ini

Ternyata untuk kalian perokok berat bisa ada harapan untuk benar-benar berhenti merokok jika melakukan hal-hal ini

 

Fenomagz – Salah satu masalah terbesar dalam menganggu kesehatan manusia adalah dengan merokok. Hal ini terus menjadi perbincangan tentang adanya masalah kesehatan yang selalu timbul akibat kebiasaan merokok yang dilakukan oleh masyarakat yang gemar merokok dan merusak kesehatannya.

Nah buat Fenomen yang saat ini mungkin adalah salah satu orang yang suka sekali merokok dan sulit sekali untuk menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membuat Fenomen bersih keras dan bertekad bulat untuk berhenti dari kebiasaan buruk itu yaitu berhenti merokok.

  1. Selama ini hanyalah nikotin yang disalahkan sebagai zat berbahaya dalam rokok. Tetapi selain nikotin, faktanya didalam sebatang rokok yang di hisap setiap hari ada ribuan senyawa lain di rokok yang lebih berbahaya dari nikotin. Dan zat tersebut dapat menyebabkan kanker.
  2. Beberapa perokok yang ingin berhenti merokok, cenderung untuk secara langsung mengurangi jumlah rokok secara drastis. Padahal hal ini dapat memberikan dorongan yang lebih untuk merokok. Oleh karena itu jika ingin berhenti merokok, kurangilah jumlah rokok secara drastis.
  3. Tidak pernah ada kata terlambat untuk berhenti merokok. Itulah hal yang harus kamu ingat jika kamu ingin berhenti merokok. Bahkan lebih baik jika kamu melakukannya pada saat ini.
  4. Jika kamu berpikir bahwa berhenti merokok hanya akan menyehatkan paru-paru saja, maka kamu salah. Sebab berhenti merokok akan menyehatkan seluruh anggota tubuhmu.
  5. Saat kamu berhenti merokok, tanamkan pula gaya hidup sehat termasuk pola makan sehat. Dengan begitu maka racun rokok dalam tubuh kamu akan hilang.
Baca juga:   Ini 5 Penyakit Yang Berkaitan Dengan Disfungsi Ereksi

Bagi Fenomen yang merasa kalau merokok bukan sebuah keputusan yang pas dalam kehidupan sehari hari sebaiknya mulai memikirkan untuk menghentikan kebiasaan buruk tersebut karena merokok dan menjadi perokok yang aktif dapat membuat ragam masalah kesehatan timbul.

Memang sulit untuk berhenti merokok tetapi tidak ada salahnya untuk mencobanya karena dengan berhenti merokok Fenomen dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan memiliki pernafasan yang lebih bagus.(FMZ/AS)

Comments
Loading...