Sukseskan Diet Dengan Cara Sederhana

Melakukan diet untuk membuat tubuh menjadi ideal terkadang sangat sulit karena banyak godaan yang membuat mata dan iman menjadi goyah

 

Fenomagz – Bila Fenomen adalah salah satu orang yang sedang dalam program diet untuk menurunkan berat badan dan membuang lemak lemak yang ada di tubuh Fenomen karena membuat Fenomen terlihat gemuk dan membuat penampilan Fenomen tidak indah. Banyak cara sederhana yang bisa Fenomen lakukan untuk membuat program diet Fenomen menjadi lebih cepat membuat tubuh Fenomen kedalam bentuk yang ideal dan efektif membuang lemak yang ada di dalam tubuh.

Jika Fenomen selama ini selalu terganggu dengan rencana diet yang ingin dilakukan oleh Fenomen banyak cara yang bisa Fenomen lakukan seperti dengan melakukan beberapa hal sederhana yang bisa diterapkan di dapur Fenomen.

Membuat dapur lebih rapih, Bersihkan dapur dari benda-benda yang tak berhubungan dengan makanan. Susun peralatan dapur dan tak perlu semuanya diperlihatkan. Benda seperti blender dan pemanggang roti misalnya, bisa disimpan dan tak perlu ‘dipajang’. Ini supaya dapur bisa lebih bersih dan tampak rapi. Studi lain menuturkan bahwa kaitan antara kegemukan dan dapur yang berantakan adalah karena faktor stres. Ketika kondisi ini terjadi, nafsu makan seringkali jadi tak terkendali.

Memajang buah – buahan, Menurut Wansink, salah satu cara lain untuk membiasakan Anda makan sehat adalah dengan memajang makanan-makanan sehat tersebut. Saat mudah dilihat, Anda cenderung akan terbiasa untuk mengonsumsinya.

Memilih wadah makan berukuran kecil, Saat Anda makan menggunakan piring dan mangkuk besar, tanpa sadar Anda akan mengambil porsi yang lebih banyak agar tampak penuh. Nyatanya, hal ini diam-diam bisa bikin gemuk lho. Maka dari itu, Wansink menganjurkan Anda untuk lebih memudahkan akses piring dan mangkuk berukuran lebih kecil.

Menempatkan belanjaan dengan tepat, Setelah Anda belanja bulanan, usahakan untuk langsung mengatur bahan makanan dan jangan semuanya dipajang. Studi menunjukkan bahwa rata-rata orang akan menghabiskan setengah dari belanjaan pada pekan pertamanya.

Menempatkan camilan dengan baik, Sebaliknya, perlihatkan makanan-makanan sehat agar lebih mudah dijangkau, misalnya seperti roti gandum, buah-buahan, yoghurt atau oatmeal. Dengan begitu, lama-kelamaan Anda akan terbiasa untuk mengonsumsi camilan sehat dan akan mengurangi asupan manis secara berlebihan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...