Tanda Serangan Jantung Menyerang kesehatan

Judi

judi

Serangan jantung adalah sakit yang paling ditakuti semua orang, ternyata penyakit jantung tidak semua memberikan tanda-tanda tertentu

 

 

Fenomagz – Mungkin bagi Fenomen yang pernah melihat tayangan televisi seperti drama dan sinetron sudah pasti pernah melihat gejala yang timbul dari orang yang terkena serangan jantung seperti mencengkram dada dan pingsan secara tiba-tiba.

Meski demikian jarang yang ternyata ada serangan jantung yang ada gejala tanpa bisa terlihat. Tidak semua serangan jantung tidak selalu bisa terlihat dan kalau serangan jantung tidak selalu ada gejala yang signifikan.

Tetapi ada beberapa gejala sakit jantung yang harus Fenomen ketahui yang ada dibawah ini.

Pembengkakan, Gagal jantung bisa menyebabkan cairan utnuk mengakomodasi dalam tubuh, sehingga menyebabkan pembengkakan kaki atau pergelangan kaki. Kadang-kadang, orang mungkin membiarkan begitu banyak cairan yang justru dapat menyebabkan bertambahnya berat badan.

Mengalami gelisah, Banyak korban yang telah menyatakan bahwa mereka memiliki perasaan ‘azab akan datang’ atau kecemasa sebelum serangan jantung terjadi. Ini adalah salah satu gejala serangan jantung utama yang Anda butuhkan untuk tetap sadar.

Sakit yang menjalar, Mulanya, rasa sakit berada di bagian dada, kemudian menyebar ke bahu, lengan, siku, leher, rahang, punggung, dan perut. Jika sudah begini, segera mendapat perawatan medis.

Mengalami batuk, Orang yang mndapatkan serangan jantung dapat batuk berdahak dengan darah. Selain itu, batuk juga terus menerus terjadi disertai sedikit sesak napas. Ini merupakan gejala gagal jantung. hal ini juga merupakan hasil dari penumpukan cairan di paru-paru.

Merasa tidak nyaman, Mirip dengan gelisah tak menentu, namun ini lebih pada perasaan yang menyangkut fisik. Ada keluhan seperti dada yang kurang nyaman, sesak napas, keringat dingin, mual, dan juga pusing.

Mengalami peringatan keras, Ini adalah tahap akhir, yang mana Anda jangan pernah mengabaikan gejala ini. Jika Anda merasa serangan jantung yang terasa berat di dada dan berlangsun lebih dari 5 atau 10 menit, maka segera hubungi nomor darurat atau minta seseorang untuk mengantar ke RS secepatnya.

Nah kalau Fenomen yang mengalami gejala diatas harus berhati-hati bisa jadi karena gejala serangan jantung.(FMZ/AS)

Comments
Loading...