advertisement

Terapi Ampuh Untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi Apakah Ada? Ini Penjelasannya!

berikut ini terapi yang dapat mengatasi disfungsi ereksi

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Seiring dengan perkembangan dari dunia kedokteran, semakin banyak penyakit dan kondisi medis yang dapat teratasi. Dan salah satunya adalah disfungsi ereksi (DE). Disfungsi ereksi merupakan sebuah kondisi dimana penis kehilangan kekencangannya ketika akan ereksi, tak bisa ereksi sama sekali, atau waktu ereksi yang tidak bisa tahan lama. Seringnya, kondisi ini terjadi pada pria yang lanjut usia.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi adalah Linier Shock Wave Therapy (LSWT). “Dengan kemampuan teknologi saat ini sudah ada alat-alat yang bisa membantu menyelesaikan,” kata dr. Wisnu Laksmana, Sp.U.

Dengan terapi gelombang kejut ini, pasien disfungsi ereksi tidak perlu harus minum obat terus-menerus. Mengonsumsi obat-obatan dalam jangka panjang memiliki efek samping.

Baca juga: Kenapa Pria Harus Rajin Bercinta? Ini 6 Alasannya!

Walau dengan terapi ini DE bisa diatasi, tetap penting untuk mencari tahu sumber masalah. Menurut dr. Wisnu, langkah pertama yang dia lakukan ketika pasien dengan keluhan DE datang adalah melakukan pemeriksaan holistik untuk mencari akar persoalan.

“Masalah kehidupan pasien perlu kita gali, karena erat kaitannya dengan DR Banyak lho, orang DE itu disebabkan karena faktor psikis atau pikiran,” jelas dr. Wisnu. Jika itu yang terjadi, maka salah satu cara penyelesaikan DE adalah dengan melibatkan psikolog atau psikiater.

Namun, jika tidak ada masalah secara psikologis, barulah pasien akan diperiksa kesehatannya. Menurut dr. Wisnu, DE berkaitan erat dengan pembuluh darah. Secara teknis, penis itu bisa ereksi karena dua pembuluh darah besar yang ada di sebelah kanan dan kiri batang penis terisi penuh oleh darah.

Jadi, ketika ada gangguan pada kedua pembuluh darah tadi, maka otomatis ereksi penis akan terganggu. (fmz/bb)

Comments
Loading...