advertisement

Ternyata Kopi Bisa Terjadinya Selulit Lho Fenomen

judi

Selain factor gaya hidup menetap, pada beberapa factor lain yang memengaruhi timbulnya selulit

 

FENOMAGZ – Selulit bisa saja terjadi dengan pria ataupun wanita bahkan apa lagi dengan wanita selulit meski ia belum melahirkan. Selain factor gaya hidup menetap, pada beberapa factor lain yang memengaruhi timbulnya selulit.

Berikut factor penyebab timbulnya selulit yang harus fenomen ketahui, yuk mari kita simak bersama :

Makan junk food berlebihan

Sebuah studi yang diterbitkan dala internasional jurnal cosmetic ilmu mengatakan, mengkonsumsi makanan cepat saji dan makanan olahan dapat meningkatkan kadar gula, serta racun dalam tubuh. Inilah yang menyebabkan timbulnya selulit.

Kelebihan berat badan

Tingginya kadar hormone oestrogen pada wanita dapat menyebabkan selulit. Sementara banyak factor menyebabkan kadar estrogen berlebihan dalam tubuh. Tubuh memproduksi lebih banyak estrogen pada mereka yang memiliki banyak sel lemak atau kelebihan berat badan.

Asupan kafein berlebihan

Konsumsi kafein berlebihan dapat memicu terjadinya selulit pada bagian tubuh tertentu anda. Ada baiknya anda mengurangi asupan kafein untuk menghindari pembentukan selulit.

Tidak minum cukup air

Air dapat menghilangkan racun dari dalam tubuh dan membersihkan system limfatik. Bila anda tidak minum cukup air, racun akan terjebak dalam tubuh anda. Hal ini berakibat pada pembentukan selulit menurut jurnal nutrition.

Mengenakan pakaian ketat

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal of cosmetic anda loser therapy menunjukkan, mengenakan pakaian ketat juga membatasi aliran darah dalam anda. Aliran darah yang tidak lancer menghambar tubuh membuang racun, sehingga menyebabkan selulit. (fmz/pz)

Comments
Loading...