Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tidur Secukupnya Dapat Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga Berat

Perut yang buncit dan bergelambir menjadi musuh utama semua orang, terutama wanita. Anda yang seharusnya bisa memakai pakaian modis

0

 

FENOMAGZ – Tidak harus melakukan olahraga berat demi mengecilkan perut. Caranya, anda bisa melakukan beberapa upaya yang bisa dilakukan berikut ini.

Perut yang buncit dan bergelambir menjadi musuh utama semua orang, terutama wanita. Anda yang seharusnya bisa memakai pakaian modis untuk menunjukkan perut indah nan rata, menjadi harus menutupinya dengan pakaian berukuran besar.

Biasanya, anda membutuhkan usaha yang besar demi menghilangkan lemak pada perut buncit, contohnya dengan olahraga sit up, atau bahkan mengikuti latihan tari perut. Tapi tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut secara menerus. Lalu, apa ada cara mengecilkan perut tanpa harus olahraga?

Pastinya ada, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan tanpa harus berkeringat dengan susah payah demi perut indah nan rata. Yuk mari kita simak bersama cara di bawah ini.

Perbaiki postur tubuh

Postur tubuh yang baik adalah langkah awal cara mengecilkan perut tanpa olahraga. Seringkali duduk dengan pose yang merosot dan membungkuk akan menonjolkan lemak di perut anda. Anda bisa membayangkan seutas tali menarik tubuh anda ke atas, dan anda akan merasakan bahu anda tegak ke belakang. Setelah itu, untuk memperbaiki postur tubuh anda sambil duduk, pastikan kaki anda menyentuh lantai. Anda juga bisa menempatkan bantal di punggung anda untuk membuat ruang di perut agar lemak tidak bertumpuk di situ seharian.

Minum air putih yang banyak

Minum air minimal 8 gelas besar sehari, tidak hanya menghilangkan racun pada pencernaan, tetapi juga menjadi salah satu cara mengecilkan perut tanpa harus berolahraga. Pada dasarnya, perut merupakan gudang untuk menyimpan lemak yang tidak sempat terbuang oleh tubuh, lemak tidak terbuang karena kurangnya cairan yang membawa lemak-lemak tersebut ke sistem pembuangan tubuh. Maka, dengan minum air yang pembuangan tubuh.

Maka, dengan minum air yang cukup akan membawa lemak-lemak tersebut lebih cepat keluar dari perut anda. Disarankan jangan minum air setelah makan siang atau makan malam, tunggu 10-15 menit setelah anda selesai makan dan kemudian minum air.

Ubah cara makan dan penuhi asupan yang bergizi

Makan yang benar mencukupi banyak hal, dan apa saja yang harus diperhatikan?

Pertama

Anda harus benar-benar megurangi makanan olahan dan makanan cepat saji. Kandungan pengawer dan kandungan garam yang tinggi di dalamnya menimbulkan kembung pada perut secara instan.

Kedua

Anda harus menyertakan buah-buahan dan sayuran yang kaya serat dan juga memiliki kandungan air yang tinggi. Kandungan air pada buah akan mengurangi kembung, dan serat akan menginduksi pencernaan yang membuat anda buang air lebih lancar sehingga tidak perlu ada lagi lemak menetap di perut dan organ pencernaan lainnya.

Ketiga

Gunakan piring yang lebih kecil atau mangkuk berukuran sedang untuk membuat ukuran porsi kecil terlihat besar. Hal ini juga bertuju menjaga mindset kenyang saat makan tidak harus di dapatkan dengan porsi yang banyak. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...