Tipe Alergi Yang Dapat Membahayakan Jiwa Manusia

Judi

judi

Selama ini masalah alergi akan banyak sekali orang yang menganggap sepele, hal ini bisa berdampak berbahaya untuk nyawa

 

Fenomagz – Masalah alergi bisa dilihat dengan tanda sering mengalami bersin bersin, mata berair, dan garal secara terus menerus. Hal ini bisa menyebabkan Fenomen mungkin mengalami alergi.

Mengalami alergi adalah gejala dimana manusia mulai bereaksi terhadap benda asing yang masuk kedalam tubuh manusia. Setiap manusia memiliki masalah alergi yang berbeda beda terngantung pada level yang dideritanya. Berikut ini adalah beberapa bentuk alergi yang ternyata tidak dapat dianggap sepele. Karena mampu membuat jiwa manusia terancam.

Alergi nikel
Nikel adalah logam yang banyak ditemukan di barang yang kamu pegang sehari-hari seperti ponsel atau wajan anti lengket. Alergi nikel bisa menyebabkan ruam dan peradangan di kulit.

Alergi perubahan musim
Di negara 4 musim yang setiap 3 bulan sekali terjadi perubahan cuaca, terkadang muncul alergi bagi beberapa orang. Alergi ini bisa menyebabkan gejala seperti flu atau gangguan pernapasan.

Alergi Poison Ivy
Poison Ivy adalah sejenis tanaman yang bisa membuat orang mengalami alergi ketika menyentuhnya. Alergi Poison Ivy memunculkan ruam dan peradangan.

Alergi antibiotik
Banyak obat antibiotik seperti penisilin dan amoxillin yang bisa menyebabkan alergi. Gejalanya adalah gatal-gatal, ruam, dan demam.

Alergi makanan laut
Makanan laut adalah jenis makanan yang umum menyebabkan alergi karena kontaminasi bahan kimia yang bisa dicerna ikan dari air laut. Alergi makanan laut menyebabkan ruam kulit dan gangguan pernapasan bagi mereka yang mengonsumsinya.

Alergi debu
Banyaknya polusi membuat orang mudah menderita alergi debu yang membuat kulit gatal dan penyakit pernapasan.

Alergi pendingin udara
Tak banyak yang tahu bahwa pendingin udara bisa menyebabkan alergi. Dan alergi ini akan muncul pada mereka yang menghabiskan waktu berjam-jam di ruangan berpendingin udara sehingga mengakibatkan masalah pernapasan dan kulit kering.

Bagi Fenomen yang sering mengalami masalah alergi pada diri sendiri atau sering melihat teman mengalami alergi sebaiknya segara sarankan agar mereka melakukan pemeriksaan kepada dokter karena hal itu bisa membuat Fenomen bermasalah.(FMZ/AS)

Comments
Loading...