Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Agar Tetap Makan Sedikit

0

Cara makan sedikit tetapi tetap kenyang !!

 

Fenomagz –  Agar selalu makan tetapi tetap sedikit ada cara termudah yang bisa fenomen lakukan untuk  kurangi asupan makanan adalah mengurangi porsinya. Ada trik mudah yang bisa dilakukan supaya fenomen tetap makan namun lebih sedikit.

Memfoto makanan kemudian makan dengan tenang dapat  menjadi solusi untuk fenomen  mengurangi porsi makanan. Ada juga beberapa trik yang sangat mudah untuk fenomen lakukan dibawah ini.

Memotong makanan dalam bentuk kecil, Agar makan dalam jumlah sedikit, coba potong-potong makanan menjadi lebih kecil sebelum makan. Studi oleh Universitas Arizona menyebutkan, memotong makanan, misalnya, bagel atau sandwich menjadi 4 potong, membuat fenomen akan  merasa lebih puas dan kurangi keinginan ngemil.

Minum air mineral yang banyak, Menurut yang dikatakan oleh ahli gizi, yang beranama  Shona Wilkinson, dengan mengkonsumsi air minimal 1,5 liter air setiap hari agar sehat dan kurangi racun dari dalam tubuh. Cara ini juga akan  menjauhkan fenomen dari makan secara berlebih.

Memperbanyak makan sayuran, ketika sedang makan malam misalnya, pastikan fenomen mengisi dahulu pertama kali sayuran dengan porsi setengah piring baru menu lainnya. Sayuran bisa berupa sayuran hijau karena rendah kalori serta tinggi serat, vitamin, juga mineral.Supaya tidak bosan dan kaya rasa, siapkan sayuran dengan berbagai cara misalnya, tumis brokoli dengan bawang putih, minyak zaitun, dan jus lemon.

Jangan memaksakan untuk menghabiskan makanan, Tidak perlu terikat akan aturan harus menghabiskan seluruh makanan di piring. Justru,nikmati saja. Makanlah dengan perlahan dan perhatikan yang perut rasakan, apakah sudah cukup atau belum.

Baca juga:   Ini Yang Akan Terjadi Ketika Anda Malas Membersihkan Lidah

Mengkonsumsi makanan dengan porsi yang kecil, Mengambil foto dan mengunggahnya di media sosial tidak hanya jadikan orang lain iri, tapi juga bantu Anda makan lebih sedikit. Ahli gizi, Dr Marilyn Glenville, menyarankan ambillah foto tepat sebelum makan.Hal ini membuat pikiran jadi fokus ke foto sehingga makan lebih sedikit atau paling tidak, tidak berlebihan.

Nah itu adalah cara supaya mencegah fenomen makan tidak berlebih dan tetap pada porsi yang normal.(FMZ/AS)

Comments
Loading...