Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Untuk Membakar Kalori pada Tubuh

Olahraga mungkin merupakan cara yang anda lakukan untuk membakar kalori, sehingga penurunan berat badan dapat terjadi

0

 

FENOMAGZ – Ingin mendapatkan berat badan yang proporsional memang tidak sulit. Anda bisa melakukan sederet cara unik berikut, sehingga bisa membakar kalori lebih cepat.

Apakah anda sedang menurunkan berat bada? Olahraga mungkin merupakan cara yang anda lakukan untuk membakar kalori, sehingga penurunan berat badan dapat terjadi. Ternyata ada banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk membakar kalori dan mungkin tidak pernah anda duga sebelumnya. Apa saja cara membakar kalori yang bisa dilakukan.

Sering tertawa

Tertawa membuat anda bahagia dan juga ternyata dapat membakar kalori. Suatu hal yang mungkin tidak anda sangka sebelumnya, bukan? Tapi, hal ini sudah dibuktikan oleh sebuah penelitian. Penelitian yang melibatkan 45 pasangan yang menonton film lucu menunjukkan bahwa tertawa selama menonton film lucu dapat meningkatkan metabolisme sebesar 10-20%.

Saat tertawa, tubuh akan meningkatkan detak jantung. Hal ini kemudian akan meningkatkan metabolisme tubuh anda sebesar 10-20%. Sehingga, kalori dalam tubuh akan terbakar lebih besar saat anda tertawa.

Minum air dingin

Banyak orang menyangka minum air dingin dapat mendorong penumpukan lemak. Sehingga, banyak yang melarang minum air dingin saat anda sedang diet penurunan berat badan. Namun faktanya, minum air dingin justru dapat membantu tubuh membakar kalori.

Mengunyah permen karet

Cara membakar kalori berikutnya adalah dengan mengunyah permen karet. Mengunyah permen karet dapat meningkatkan rasa kenyang sehingga mengurangi asupan kalori dari makanan. Hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian.

Baca juga:   Menjadi Pria Tampan dan Menawan di Hadapan Wanita

Mendonor kan darah

Saat anda mendonorkan darah, jumlah kalori yang di bakar oleh tubuh akan meningkatkan . sehingga, donor darah bisa menjadi salah satu cara membakar kalori yang bisa anda coba. Lagipula, donor darah juga sekaligus dapat menolong orang, bukan? (fmz/pz)

Comments
Loading...