Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Membuat Kulit Lembab Secara Alami

Tips Membuat Kulit Lembab Secara Alami dipercaya mampu membuat kulit tetap lembab terjaga

Fenomagz – Terlalu sering beraktivitas didalam ruangan terkadang akan membuat kulit mudah kering. Hal ini bisa diperparah dengan mengkonsumsi atau makanan yang bisa membuat kulit lebih kering lagi. Ternyata banyak sekali makanan yang ternyata tidak sehat untuk dikonsumsi bagi Fenomen yang memiliki kuli kering atau malah makanan atau minuman yang dikonsumsi menjadi hal memperparah masalah kulit kering.

Ternyata banyak sekali cara yang tidak ketahui dan terbukti mampu membuat kulit lembab secara alami loh Fenomen. Nah berikut ini adalah cara-cara alami yang bisa Fenomen terapkan agar kulit wajah tidak mudah kering dan lembab secara alami.

Membersihkan wajah dengan bahan sabun yang tidak mengandung deterjen, banyak sekali produk pencuci muka yang akan membuat Fenomen merasakan kesat setelah mencuci muka dengan sabun itu. Tetapi ternyata sabun yang memberikan rasa kesat mengandung banyak deterjen sehingga perlahan akan membuat kulit wajah Fenomen terkikis dan menipis akibat pengelupasan dan akhirnya mudah sekali kering. Gunakan sabun yang minim deterjen supaya muka tidak mudah kering.

Menggunakan Toner setelah mencuci muka, toner memiliki fungsi yang baik untuk menyeimbang PH pada kulit wajah.  Karena itu penting sekali menggunakan toner setelah mencuci muka dengan menggunakan sabun cuci muka. Selain itu juga toner berguna untuk membuat kulit wajah Fenomen siap dengan perawatan selanjutnya seperti menggunakan pelembab wajah dan lainnya.

Baca juga:   Ternyata Pisang Tidak Hanya Lezat, tapi Juga Bisa Bikin Awet Muda

Menggunakan pelembab wajah dan tubuh, banyak sekali produk pelembab yang bisa Fenomen gunaan untuk menjaga agar kulit tidak kering, Fenomen bisa menggunakan body butter, lotio, krim atau serum seua itu berfungsi menjaga agar kulit terhindar dari masalah kekeringan. Hal ini harus diterapkan kepada Fenomen yang terutama memiliki aktivitas didalam ruangan ber AC.

Masker wajah, Gunakan masker minimal seminggu sekali untuk memberikan kelembapan ekstra pada wajahmu. Kamu bisa menggunakan sheet face mask yang praktis atau masker yang diracik sendiri dari bahan-bahan alami. Pilih yang kaya akan pelembap seperti madu, yogurt, pepaya, dan alpukat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...