Tips Menghilangkan Debu Dari Mata

Judi

judi

Mata sering sekali mengalami masalah kemasukan debu terlebih lagi kalau banyak melakukan kegiatan di luar ruangan

 

 

Fenomagz – Melakukan kegiatan diluar ruangan dapat menyebabkan mata dan tubuh mengalami tubuh dan mata terkena debu, nah kalau Fenomen mengalami masalah terkena debu di mata berikut ini cara ampuh untuk mengeluarkannya tanpa sakit.

Mengeluarkan dengan air, Saat mata kemasukan debu, ambil segenggam air bersih dan percikan ke mata beberapa kali. Hal ini bermanfaat untuk mengeluarkan debu yang terjebak di dalam mata.

Mengedipkan mata, Berkediplah sebanyak mungkin hingga membuat air mata keluar. Air mata ini akan membawa debu keluar dari dalam bola mata.

Memutarkan bola mata, Selain berkedip, cobalah untuk memutar bola mata ke atas dan ke bawah atau ke kiri dan kanan. Cara ini terbilang efektif untuk mengeluarkan debu.

Mengeluarkan dengan menggunakan kapas, Ketika kamu sudah mengetahui posisi dimana debu tersebut berada, ambil kapas dan angkat kelopak matamu. Lalu perlahan singkirkan dengan kapas.

Membersihkan mata dengan kain bersih, Selain dengan kapas, kamu bisa menggunakan kain bersih untuk menyingkirkan debu. Namun basahi kain terlebih dahulu dengan air bersih lalu hapus debu secara perlahan.

Menggunakan tetes mata, buat Fenomen yang sering beraktivitas di luar ruangan  mata masuk debu hal ini akan biasa terjadi terlebih lagi jika Fenomen adalah orang yang tinggal di kota Jakarta yang penuh dengan kemacetan dan serba polusi di semua tempat hal ini membuat Fenomen mudah terkena debu pada saat mengalami hal ini. Menggunakan tetes mata yang tepat bisa membuat mata Fenomen kembali bersinar dan bersih tanpa ada debu, karena mata berdebu bisa menyebabkan mata iritasi.

Nah buat Fenomen yang sering mengalami masalah debu di dalam mata bisa melakukan hal hal diatas agar mata tidak sakit tetapi tetap bisa mengeluarkan debu dimata. Karena kebanyakan menggunakan cara yang salah bisa membuat mata mengalami kesakitan pada saat ingin mengeluarkan debu. Gunakan cara diatas bisa membuat Fenomen terhindar dari rasa sakit karena debu yang bersarang dimata Fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...