Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips yang Tepat Untuk Membentuk Perut Sixpack

Untuk membentuk perut sixpack bukanlah proses yang mudah. Dibutuhkan kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh saat latihan

0

 

FENOMAGZ – Setiap pria pasti mendambakan memiliki otot perut yang sixpack. Wanita mana yang tidak jatuh hati pada pria yang memiliki perut sixpack. Untuk membentuk perut sixpack bukanlah proses yang mudah. Dibutuhkan kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh saat latihan.

Pada dasarnya, jika Fenomen ingin mendapatkan otot perut yang sixpack, Anda harus menghilangkan lemak di perut dan memperkuat otot perut. Anda juga perlu memperhatikan pola makanan dan diet yang sehat.  Selain tips di atas, ada beberapa hal lain yang harus Fenomen lakukan jika ingin memiliki otot perut sixpack.

KURANGI LEMAK

Apakah Fenomen banyak memiliki lemak di perut? Jika perut Anda memiliki banyak lemak, maka akan cukup sulit untuk membentuk otot sixpack. Usahakan untuk menghilangkan lemak terlebih dahulu pada perut Anda dengan latihan kardio secara teratur, seperti berlari, naik sepeda, dayung, dan lain-lain.

JANGAN SERING MENGONSUMSI MAKANAN OLAHAN

Sering mengonsumsi makanan olahan atau makanan cepat saji akan berdampak buruk pada kesehatan tubuh. Berbagai makanan yang dibuat melalui proses pengawetan, nutrisinya telah berkurang dan dalam prosesnya seringkali ditambahkan lemak yang tidak sehat, gula atau pengganti gula yang sangat banyak, vitamin, dan mineral sintesis. Sebaiknya konsumsilah makanan yang kaya akan nutrisi, buah-buahan, dan sayuran rendah kalori.

SELALU SARAPAN

Jika Fenomen ingin membentuk perut sixpack, tapi Anda sering tidak sarapan pagi, maka usaha Anda akan sia-sia. Ketika Anda tidak sarapan pagi, perut akan merasa lapar pada waktu siang atau sore hari. Hal tersebut akan mendorong Anda untuk nafsu makan berlebih sehingga menyebabkan lemak akan mengumpul di perut Anda.

Baca juga:   Tips Nutrisi yang Berpengaruh Terhadap Kesuburan Pria

KONSUMSI PROTEIN SAAT SARAPAN

Tahukah Fenomen bahwa protein adalah bahan dasar dalam pembentukan otot? Anda tidak akan mudah merasa lapar jika Anda mengonsumsi 35 gram protein saat sarapan. Lengkapi menu sarapan Anda dengan makanan berprotein tinggi seperti ayam, ikan tuna, dan kacang-kacangan.

MAKAN SIANG YANG SEHAT

Saat makan siang, pastikan menu Anda sehat. Jangan mengonsumsi makanan fast food dan minuman berkarbonasi atau mengandung soda. Makanan seperti ini akan membuat lemak bertambah, sehingga pembentuk perut sixpack akan terhambat. Konsumsilah makanan yang sehat karena makanan sehat akan membuat Anda merasa kenyang dan nikmat. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...