Fenomagz
Unleash the Wild Side

Yuk Cari Tahu Penyebabnya Bau Mulut!

tubuh bisa mengeluarkan beberapa tanda yang menunjukkan ada yang tidak beres di dalamnya, seringkali tanda-tanda itu tidak di sadari

0

 

FENOMAGZ – Banyak orang yang menganggap dirinya sehat karena masih kuat melakukan rutinitas sehari-hari. Indikator kesehatan tiap orang memang berbeda-beda.

Tapi sebenarnya, tubuh bisa mengeluarkan beberapa tanda yang menunjukkan ada yang tidak beres di dalamnya, seringkali tanda-tanda itu tidak di sadari karena dianggap biasa.

Berikut ada beberapa tanda yang dikeluarkan oleh tubuh bila ternyata anda tidak sesehat yang dikira.

Kembung

Bagi sebagian orang, kembung biasa terjadi apabila mereka melawan jam makannya atau karena  kebanyakan minum. Padahal, kembung bisa menjadi tanda bahwa mereka menderita penyakit serius seperti alergi makan, sakit maag, dan yang lebih parah, kanker usus besar.

Bau gas

Tanda ini masih ada hubungannya dengan kembung. Apabila perut terasa kembung dan disertai oleh bau gas, bisa jadi ada sejumlah gangguan pada pencernaan anda.

Kelelahan

Rasa lelah sering terjadi ketika individu memiliki segudang aktivitas dan kurang waktu beristirahat namun, cermati kembali apabila anda merasa lelah sedangkan aktivitas tidak begitu padat dan anda memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Rasa lelah yang muncul tanpa alasan yang pasti bisa menjadi tanda bahwa anda mengidap penyakit seperti anemia atau kanker.

Bau mulut

Banyak orang yang menganggap bahwa bau mulut adalah hal yang biasa dan sering mengabaikannya. Mereka lebih memilih mencari cara menghilangkan bau mulut ketimbang mencari tahu penyebab terjadinya. Tidak selamanya bau mulut disebabkan oleh makanan yang d ikonsumsi. Apabila mulut anda mengeluarkan bau yang tidak sedap, bisa jadi anda mengidap halitosisi atau sinusitis. (fmz/pz)

Baca juga:   Ternyata Berciuman Membuat Anda Terlihat Muda Lho

 

Comments
Loading...