Fenomagz
Unleash the Wild Side

Yuk, Konsumsi Makanan Ini Agar Penis Fenomen Terjaga Kesehatannya

Agar penis senantiasa terjaga kesehatannya, Fenomen wajib mengetahui berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan penis

 

FENOMAGZ –¬†Sudah menjadi rahasia umum bahwa penis adalah lambang maskulinitas seorang pria. Wajib hukumnya bagi seorang pria untuk merawat dan menjaga kesehatan organ vitalnya. Karena selain untuk berhubungan seksual, penis berfungsi untuk prokreasi, yaitu mengeluarkan sperma untuk menghasilkan keturunan.

Agar penis senantiasa terjaga kesehatannya, Fenomen wajib mengetahui berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan penis. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang bisa membantu menyehatkan penis.

Berikut adalah beberapa makanan yang dinilai bisa membantu menyehatkan penis.

  1. Pisang

pisang untuk kesehatan penis

Pisang kaya akan potassium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh Anda. Mengonsumsi pisang akan membantu penis Anda mencapai ereksi yang lebih baik.

  1. Bayam

pisang untuk kesehatan penis

Mengonsumsi bayam baik untuk kesehatan penis Anda. Bayam kaya akan kandungan zat besi yang dapat meningkatkan produksi sel-sel darah yang sehat dalam rangka untuk membantu ereksi.

  1. Tomat

tomat untuk kesehatan penis

Penelitian mengatakan bahwa tomat kaya akan senyawa yang dikenal sebagai lycopene. Apabila pria mengonsumsi tomat secara teratur, maka penis Anda akan terjaga kesehatannya dan mencegah resiko terkena kanker prostat.

  1. Semangka

tomat untuk kesehatan penis

Semangka adalah buah yang kaya akan senyawa yang dikenal sebagai L-citrulline. L-citrulline merupakan asam amino yang bisa membantu penis lebih kuat dan lebih keras saat ereksi.

  1. Delima

buah delima untuk kesehatan penis

Makanan sehat lain untuk penis adalah delima. Delima sangat kaya antioksidan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh untuk mencegah disfungsi ereksi.

Baca juga:   Terapi Listrik Untuk Disfungsi Ereksi

Makanan Penambah Vutalitas Pria Sehat dan Kaya Manfaat

  1. Cokelat hitam

coklat hitam untuk kesehatan penis

Cokelat hitam dikenal dapat meningkatkan tingkat serotonin dalam otak Anda, yang merupakan hormon untuk meningkatkan suasana hati sehingga Anda dapat meningkatkan libido serta ereksi lebih sehat.

  1. Kentang

kentang untuk kesehatan penis

Kentang adalah sayuran yang kaya akan kandungan kalium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi kuat.

  1. Madu

madu untuk kesehatan penis

Karena kaya akan kandungan antioksidan, madu mestinya tak lepas dari diet harian lelaki karena dapat membantu menjaga agar penis Anda sehat. (fmz/pm)

Comments
Loading...