advertisement

2 Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Vagina yang Gatal

Berikut ini 2 pengobatan alami untuk mengatasi vagina yang gatal

judi

FENOMAGZ – Gatal pada kaki atau tangan mungkin bisa dengan mudah Anda atau pasangan Anda tangani, Anda atau pasangan Anda biasanya dengan spontan menggaruknya atau memakaikannya bedak. Namun, bagaimana jika terjadi pada bagian miss V? pertaman kali yang harus Anda atau pasangan Anda lakukan ketika terasa gatal pada vagina adalah dengan jangan menggaruknya, karena ini dapat mengiritasi vagina Anda atau pasangan Anda.

Baca juga: 5 Mitos Yang Salah Mengenai Rambut Kemaluan

Berikut ini 2 pengobatan alami untuk mengatasi vagina yang gatal:

Bawang putih

Bawang putih diketahui efektif dalam melawan Candida. Anda dapat menambahkan bawang putih dalam makanan Anda. Menggunakan bawang putih langsung ke area kewanitaan Anda dapat menimbulkan rasa nyeri dan perih.

Greek yogurt

Greek yogurt mengandung probiotik yang merupakan lawan dari bakteri jahat dalam tubuh. Dengan menambahkan banyak bakteri baik dalam tubuh, maka bakteri jahat dapat dihilangkan. Beginilah caranya greek yogurt dapat meredakan gatal pada vagina Anda.

Anda dapat minum segelas greek yogurt murni tanpa gula setiap hari untuk mengobati gatal pada vagina Anda. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengoleskan yogurt langsung pada miss V Anda. Dengan cara ini, masalah pada vagina Anda mungkin dapat segera hilang. Pastikan greek yogurt yang Anda gunakan tidak mengandung gula karena justru dapat membuat jamur tumbuh subur. (fmz/bb)

Comments
Loading...