Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Alasan Hubungan Bahagia Berakhir dengan Selingkuh

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa hubungan yang bahagia berakhir dengan selingkuh

0

FENOMAGZ – Selingkuh selalu di kaitkan dengan hubungan yang tidak bahagia atau tidak memuaskan. Terkadang alasan tersebut benar adanya.

Namun, bagaimana dengan perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan yang bahagia dan memuaskan. Anda juga tentu bertanya-tanya apa penyebab dari orang yang selingkuh dalam hubungan yang bahagia?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa hubungan yang bahagia berakhir dengan selingkuh:

Mencoba berhubungan kembali dengan sesuatu

Bukan karena ia mencoba menarik diri atau melepaskan diri dari anda. Ia hanya ingin menemukan sesuatu yang telah hilang dari hubungan yang sedang di jalin, seperti kebebasan dan gairah.

Bukan berarti ia tidak bahagia. Ia mungkin hanya sedikit malu untuk mengakui apa yang sebenarnya dia inginkan.

Baca juga: Teknik Pijat Yang Pas Untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh Dan Seksualitas

Faktor biologis

Walau selingkuh merupakan salah satu perbuatan yang sangat berisiko, banyak orang tetap melakukannya sampai sekarang. Mengapa? Ini karena faktor biologis.

Bagi pria, mempunyai wanita lain bisa berarti memiliki lebih banyak anak, sehingga lebih banyak kesempatan untuk meneruskan generasi baru di masa mendatang. Sedangkan bagi wanita, selingkuh dengan pria lain ada jaminan jika pasangannya meninggalkannya suatu saat.

Terjadi begitu saja

Cinta di anggap sebagai satu godaan yang jarang bisa di tolak, begitu juga dengan selingkuh. Sangat normal ketika satu waktu seseorang yang telah memiliki pasangan tersanjung oleh perhatian dan tertarik pada orang lainnya.

Baca juga:   Hidung Bengkak Setelah Terbentur, Bahaya Apa Tidak?

Selingkuh bisa terjadi pada siapa saja. Kuncinya adalah Anda haru mau membicarakannya dengan pasangan karena selingkuh yang terus menerus di tutupi hanya akan menyebabkan kehancuran hubungan. (fmz/bb)

Comments
Loading...