3 Alasan Mengapa Pria Berambut Merah Jago Berhubungan seks

Berikut 3 alasan mengapa pria berambut merah ahli berhubungan seks

FENOMAGZ – Daya tarik individu yang berambut merah tak hanya sebatas penampilan mereka yang memang tak biasa, melainkan juga mengenai urusan ranjang. Beberapa studi ilmiah juga mengungkap alasan orang berambut merah lebih jagi bercinta dan mudah meraih orgasme.

Baca juga: Makanan Laut Dapat Membuat Kegiatan Seks Menjadi Bergairah, Benar Atau Salah?

Berikut 3 alasan mengapa pria berambut merah ahli berhubungan seks:

Orang berambut merah lebih sering berhubungan seks

Seorang peneliti seks dari University of Hamburg menemukan, orang yang berambut merah lebih banyak berhubungan intim dibandingkan dengan orang berambut cokelat atau pirang.

Entah mereka dalam hubungan jangka panjang atau single, orang berambut merah lebih aktif secara seksual dibandingkan pemilik warna rambut lainnya. Wanita berambut merah juga dikabarkan paling banyak mencapai orgasme hingga 41 persen dibanding wanita dengan warna rambut lainnya.

Orang berambut merah lebih sensitif

Secara genetik, orang berambut merah cenderung lebih sensitif terhadap sentuhan. Itu sebabnya mereka lebih responsif terhadap perubahan suhu udara dan kadar nyeri yang tinggi. Namun, sensitivitas mereka terhadap sentuhan itu membuat mereka mudah mencapai orgasme.

Orang berambut merah punya feromon spesial

Pria atau pun wanita berambut merah diberkahi feromon atau hormon cinta spesial yang membantu mereka tampil menarik secara seksual. Ini memudahkan mereka mendapat pasangan potensial.

Penulis Stephen Douglas dalam bukunya The Redheaded Encyclopedia menjelaskan bahwa orang berambut merah memiliki aroma kulit yang manis dan musky. (fmz/bb)

Comments
Loading...