advertisement

3 Artis yang Masuk Rehabilitasi Karena Kecanduan Seks!

Berikut ini 3 artis yang menderita kecanduan seks

judi

FENOMAGZ – Kecanduan seks merupakan salah satu gangguan seksual yang disebabkan karena masalah fisik dan juga masalah psikis. Beberapa ahli juga menyebutkan bahwa gangguan itu muncul karena terjadi ketidakseimbangan produksi kimiawi di bagian otak dan produksi hormon seks.

Baca juga: Trik Membeli Alat Seks Untuk Anda Yang Para Pemula

Dampak negatif yang di akibatkan oleh kecanduan seks bersangkutan dengan diri sendiri dan juga orang di sekitarnya, termasuk lingkungan sosial. Beberapa dari pecandu seks juga biasanya memiliki perilaku yang tidak wajar.

Berikut ini 3 artis yang menderita kecanduan seks:

Ozzy Osbourne

ozzy

Ozzy Osbourne, bintang rock legendaris yang rumah tangganya dengan sang istri, Sharon tengah diguncang karena isu perselingkuhan. Kabar tersebut tak berhenti sampai di situ, Ozzy dilaporkan mengalami kecanduan seks.

Russell Brand

russell brand

Katy Perry dan Russell Brand sudah bercerai sejak 2013 lalu, dan meninggalkan luka mendalam bagi si wanita. Katy menjalani masa-masa kelam beberapa bulan selanjutnya bahkan sampai hampir bunuh diri. Susah payah ia mencoba keluar dari kenangan pahit. Kini ia tak lagi pernah mendengar kabar dari Brand, pria yang menceraikannya lewat sepenggal pesan singkat SMS.

David Duchovny

david

David Duchovny mengatakan dirinya dengan sukarela masuk ke tempat rehabilitasi bagi orang yang kecanduan seks. David Duchovny tak pernah mengungkapkan alasan sesungguhnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...