advertisement

3 Benda yang akan menggantikan Posisi Dildo untuk Bercinta

Berikut ini benda yang dapat menggantikan posisi dildo saat bercinta

judi

FENOMAGZ – Mungkin para wanita memang  cukup inisiatif untuk menggantikan alat seks dildo. Terlepas dari tujuan dan alasan para wanita melakukan hal tersebut, mengganti dildo dengan benda yang lain, mungkin akan berbahaya. Tetapi, ternyata terdapat beberapa wanita yang cenderung melakukan hal tersebut.

Baca juga: Lakukan Foreplay Usai Bangun Tidur, Ini Manfaatnya!

Berikut ini benda yang dapat menggantikan posisi dildo saat bercinta:

Mentimun

Meskipun bisa dan dinilai aman lantaran dibalut kondom sebelum digunakan, tetap saja mentimun merupakan makanan yang sebaiknya untuk dikonsumsi. Terlebih, mentimun yang dibalut kondom tetap memiliki kemungkinan untuk memberikan bakteri atau zat lain yang tak boleh masuk ke dalam vagina.

Pisang

Barang yang agak sedikit lembek kadang memberikan kenikmatan. Ingat, barang yang agak lembek rentan patah. Patahannya bahkan rentan tertinggal di dalam vagina. Tentu saja potongan yang tertinggal akan membahayakan kesehatan dan nyawa Anda.

Selain pisang, sebaiknya jangan gunakan botol atau kemasan keras yang memiliki tutup, karena tutupnya khawatir bisa tertinggal di dalam.

Sikat gigi elektrik dan pisau cukur

Sebagian perempuan tak ingin membeli vibrator, tapi justru menggunakan sikat gigi elektrik atau mesin cukur sebagai penggantinya. Meskipun sudah dibungkus kondom, dilepas pisau cukurnya, tapi benda-benda ini tentu saja berbahaya jika dimasukkan ke dalam vagina.

Karena, pelumas natural vagina bisa saja masuk ke dalam sela-sela barang dan membasahi baterai. Hal ini akan menimbulkan bahaya yang hebat dan bisa mengancap keselamatan Anda. Jadi, tolong gunakan untuk bagian luar saja. (fmz/bb)

Comments
Loading...