advertisement

3 Fakta Tentang Seks yang Tidak Bisa Bikin Hamil

Berikut ini 3 fakta tentang seks yang tidak bikin hamil

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Karena masih cukup sering dianggap sebagai hal yang tabu, seks sering kali disalahpahami oleh banyak orang. Banyak informasi yang simpang siur dan mitos yang jelas-jelas salah tentang seks, terutama yang berhubungan dengan kehamilan, yang sayangnya dipercayai banyak orang.

Baca juga: 6 Cara Agar Terbebas Dari Kecanduan Film Porno

Berikut ini 3 fakta tentang seks yang tidak bikin hamil:

Anda atau pasangan Anda tidak akan Hamil karena seks oral

Anda mungkin pernah mendengar bahwa Anda dapat hamil hanya dengan seks oral. Kenyataannya adalah, wanita tidak dapat hamil dengan cara ini, walaupun ia menelan spermanya. Tetapi Anda dapat tertular penyakit seksual melalui seks oral, misalnya gonorea, klamidia, dan herpes. Jauh lebih aman untuk menggunakan kondom pada kelamin wanita saat melakukan oral sex.

Anda atau pasangan Anda tidak dapat memakai plastik cling wrap, plastik, atau apapun sebagai pengganti kondom

Hanya kondom yang dapat melindungi Anda dari penyakit menular seksual. Anda dapat membelinya di apotek dan toko.

Kondom tidak dapat di cuci dan dipakai kembali

Jangan percaya siapapun yang berkata Anda dapat mencuci kondom dan menggunakannya lagi. Faktanya adalah, Anda tidak dapat menggunakan kondom lebih dari sekali, walaupun Anda mencucinya. Jika Anda menggunakan kondom, buang dan pakailah yang baru saat kembali berhubungan seks.

Hal ini berlaku untuk kondom pria dan wanita. Kondom perlu diganti setelah 30 menit hubungan seks karena gesekan dapat melemahkan kondom, membuatnya lebih mudah rusak atau lepas. (fmz/bb)

Comments
Loading...