3 Hal yang Menyebabkan Penis Tidak Bisa Ereksi

Berikut ini 3 hal yang menyebabkan penis tidak bisa ereksi

FENOMAGZ – Tidak jarang, ketika Anda telah mendapat rangsangan secara seksual, penis tidak juga ereksi. Padahal, biasanya Anda tidak merasa mengalami masalah disfungsi seksual. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi Anda kesulitan ereksi.

Baca juga: Mengapa Kaum Muda Banyak Yang Mengonsumsi Obat Viagra?

Berikut ini 3 hal yang menyebabkan penis tidak bisa ereksi:

Kecemasan

advertisement

Terkadang Anda memikirkan takut tidak bisa ereksi, tidak bisa memuaskan pasangan, atau stres karena pemasalahan hidup yang Anda hadapi. Cemas dan stres dapat menganggu kerja hormon testoteron, sehingga otak, pembuluh darah, saraf tidak bisa mengirimkan dan melanjutkan sinyal-sinyal untuk lebih memproduksi hormon testoteron.

Malu atau kurang percaya diri

Anda mungkin akan merasa malu mengenai bentuk dan ukuran penis, atau bahkan performa Anda. Sehingga, rangsangan seksual pun tidak dapat direspon baik oleh saraf-saraf.

Permasalahan dalam hubungan

Inilah hal yang perlu Anda pertanyakan pada diri Anda dan pasangan anda. Kurang ‘ikatan emosional’ antar kedua belah pihak membuat Anda tidak dapat menerima respon rangsangan dengan baik. Masalah dalam hubungan jika dibiarkan menumpuk akan mengganggu psikologis Anda, sehingga ketika berhubungan dengan pasangan, fantasi tentangnya terasa hambar. Jika memang ada permasalahan, sebaiknya Anda bicarakan baik-baik dengan pasangan Anda. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...