advertisement

3 Hal yang Menyebabkan Vagina Menjadi Berkeringat

Berikut ini 3 hal yang menyebabkan vagina berkeringat

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Vagina yang berkeringat dapat memicu perkembangan dari berbagai organisme yang berbahaya seperti bakteri dan jamur. Pertumbuhan dari organisme ini akhirnya dapat menyebabkan Anda atau pasangan Anda terkena infeksi vagina.

Baca juga: 5 Teknik Seks Oral Yang Tepat Untuk Memuaskan Pasangan

Bagi kebanyakan wanita, vagina yang berkeringat dapat sangat mengganggu karena biasanya akan membuat vagina Anda atau pasangan Anda jadi bau dan terasa gatal.

Berikut ini 3 hal yang menyebabkan vagina berkeringat:

Rambut kemaluan

Rambut kemaluan bisa menjadi salah satu penyebab vagina berkeringat. Bulu-bulu halus ini memerangkap bakteri dan kelembapan. Jadi, rambut kemaluan yang terlalu lebat dapat menyebabkan keringat berlebih dan juga menimbulkan bau yang tidak sedap. Oleh karena itu, penting untuk menjaga area vagina dan sekitarnya agar tetap kering dan sehat.

Memiliki berat badan berlebih

Wanita dengan berat badan berlebih atau kegemukan akan lebih mudah berkeringat dibandingkan dengan wanita dengan berat badan ideal. Termasuk juga di area intim Anda.

Bahan celana dalam yang tidak tepat

Celana dalam yang digunakan penting untuk Anda perhatikan. Salah memilih bahan celana dalam bisa menyebabkan vagina berkeringat.

Celana dalam berbahan sutra dan renda susah menyerap keringat, sehingga vagina menjadi lembap dan dapat memicu pertumbuhan bakteri maupun jamur. Begitu juga kalau celana dalam Anda ukurannya terlalu sempit dan ketat. (fmz/bb)

Comments
Loading...