advertisement

3 Hal yang Perlu Anda Waspadai saat Mr P Berubah Warna Tiba-Tiba

Berikut hal yang harus Anda waspadai saat Mr p berubah warna

judi

FENOMAGZ – Menurut salah seorang Direktur Medis Spesialis Kanker Urologi di Los Angeles, S. Adam Ramin, MD, penis yang berubah warna sesungguhnya merupakan sebuah hal yang normal. Sebelum masturbasi atau melakukan hubungan seksual, penis mungkin berubah berwarna merah gelap atau keunguan. Ini dikarenakan ada aliran darah yang mengalir ke penis dan mempertahankan ereksi.

Baca juga: Penasaran Perubahan Pada Mr P Seiring Bertambahnya Umur?

Berikut hal yang harus Anda waspadai saat Mr p berubah warna:

Penis Memar

Memar bisa terjadi bila sebuah luka menyebabkan pembuluh darah kecil di bawah kulit terbuka. Hal ini bisa membuat kulit berubah menjadi ungu, biru, hijau, atau hitam,

Penis mungkin saja terkena benturan, terjepit ritsleting, atau seks yang terlalu kasar adalah penyebab umum yang sering terjadi. Hal ini diungkap oleh Dr. Jamin Brahmbhatt, MD, ahli bedah urologi di PUR Clinic, Amerika Serikat.

Penis Bengkok

Penis tidak memiliki tulang. Namun, penis memiliki ligamen dan jaringan yang bisa membengkok. Ini bisa menyebabkan perubahan warna pada penis.

Beberapa penyebabnya antara lain yaitu hubungan seks yang kasar, menyebabkan ereksi tidak fleksibel dan rentan membuat penis bengkok. Selain itu, trauma seperti kecelakaan juga bisa menyebabkan hal itu.

Penis alergi

Menurut Dr. Ramin, banyak obat yang bisa memicu alergi. Antibiotik seperti inuprofen atau acetaminophen, memungkinkan ruam keunguan pada kulit. Termasuk kulit penis.

Jika ruam disertai terkelupasnya kulit dan nyeri, kondisi tersebut mungkin adalah sindrom Stevens-Johnson. Sindrom kulit terkelupas atau melepuh akibat alergi berlebihan pada obat tertentu yang sangat jarang terjadi. Sindrom ini lebih rentan pada pria ketimbang wanita. Selain itu, memiliki kelainan autoimun juga bisa mempengaruhi. (fmz/bb)

Comments
Loading...