3 Jenis Doggy Style Yang Dapat di Lakukan

Terapis seks Rena McDaniel

Fenomagz – Variasi posisi seks doggy dapat membuat sesi bercinta terasa menyenangkan. Terapis seks Rena McDaniel mengatakan posisi seks doggy punya keunggulan tersendiri.

“Posisi seks doggy biasanya terasa bagus buat pasangan. Ini memungkinkan penetrasi yang lebih besar. Sudut penetrasi pun memungkinkan lebih maksimal,” kata Rena, dikutip dari Cosmopolitan, Senin (29/10/2018).

Penetrasi dari doggy style ini dapat membuat Anda cepat terangsang. Bahkan langsung mengarah pada G-spot. Ada beberapa variasi posisi seks doggy.

Duduk

Pria bisa duduk di kursi dan wanita berada di pangkuannya. Stimulasi dalam posisi ini dapat membuat Anda berdua orgasme dalam waktu singkat.

Pasangan juga dapat menyentuh payudara untuk memijat. Sentuhan ekstra akan membuat Anda merasa lebih dekat. Meskipun Anda tidak bertatap muka, posisi seks ini sangat erotis.

Berbaring

Wanita dapat berbaring telungkup di ranjang. Penetrasi bisa dilakukan superintens. Perasaan penuh sempurna jika Anda menyilangkan pergelangan kaki agar tekanan lebih ketat.

Untuk akses yang lebih mudah ke bagian tubuh wanita dan lebih nyaman, letakkan bantal di bawah pinggul. Jika menginginkan lebih banyak keintiman, Anda bisa menengok ke samping dan ajak pasangan berciuman.

Berdiri

Posisi seks doggy dengan berdiri bisa jadi variasi kreatif. Kedua tangan bisa bertumpu pada meja dapur atau cermin berukuran penuh.

Minta suami berpegang pada pinggul untuk menambah stabilitas (keseimbangan). Untuk menambah penetrasi makin dalam, bisa melakukan dengan kepala menunduk dan tekuk lutut sedikit.

Comments
Loading...