3 Kegiatan yang Dapat Membuat Mr P Anda Menjadi Loyo

ini dia 3 kegiatan yang membuat mr p Anda jadi loyo

FENOMAGZ – Disfungsi ereksi atau kondisi ketika mr p Anda sudah tak mampu tegak merupakan mimpi buruk setiap banyak pria. Menurut sebuah studi, setidaknya terdapat sekitar 70 persen pria akan mengalami kondisi itu dalam hidupnya.

Baca juga: Kenapa Bergadang Dapat Membuat Anda Jadi Tidak Bersemangat Saat Bercinta? Ini Penjelasannya!

Terkadang pria tak habis pikir apa penyebab organ intim mereka menjadi loyo. Banyak faktor yang melatarbelakangi kondisi disfungsi ereksi, mulai dari asupan makanan hingga kebiasaan buruk seperti merokok.

Berikut ini 3 kegiatan yang dapat mr p menjadi loyo:

Merokok

Racun dalam rokok bisa merusak pembuluh darah sehingga membuat aliran darah semakin tersendat. Ketika aliran darah terhambat, tentu semakin sulit untuk mempertahankan ereksi. Merokok juga bahkan bisa merusak jaringan pembuluh darah di penis.

Bersepeda

Bersepeda ke kantor memang menyehatkan. Tapi terlalu sering bersepeda juga bisa menimbulkan masalah bagi kesehatan organ intim pria. Tekanan konstan dari jok sepeda bisa merusak penis.

Studi tahun 2005 yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, 4 persen pria yang menghabiskan setidaknya tiga jam per minggu untuk bersepeda mengalami kondisi disfungsi ereksi.

Duduk terlalu lama

Terlalu lama bekerja di balik meja tak hanya mengganggu kesehatan tapi juga membuat Anda kekurangan vitamin D. Banyak studi mengungkap, kekurangan vitamin D bisa berujung pada anjloknya kadar testosteron.

Untuk menghindari masalah disfungsi di kemudian hari, usahakan untuk bergerak dan mendapatkan sinar matahari pagi setidaknya 15 menit setiap hari. (fmz/bb)

Comments
Loading...