3 Manfaat Memalsukan Orgasme Untuk Hubungan Asmara Anda

Berikut ini 3 manfaat memalsukan orgasme untuk hubungan Anda

Judi

judi

FENOMAGZ – Memalsukan orgasme memang terdengar seperti membohongi pasangan Anda. Namun, tidak selamanya pura-pura orgasme itu berarti buruk untuk Anda lakukan.

Baca juga: Kenapa Bayi Rentan Kena Penyakit HIV/AIDS? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 3 manfaat memalsukan orgasme untuk hubungan Anda:

Saling membantu agar lebih puas

Beberapa orang sengaja memalsukan orgasme dengan tujuan memuaskan pasangannya. Akan tetapi, manfaatnya tidak berhenti sampai di situ saja. Justru dengan memuaskan pasangan, Anda sendiri pun akan jadi merasa lebih bergairah dan bersemangat. Karena itulah kenikmatan Anda sendiri pun bisa bertambah karena pasangan Anda merasa puas.

Meningkatkan gairah

Orgasme tidak mantap kalau tidak dibarengi dengan desahan atau teriakan manja ketika mencapai puncaknya. Nah, Anda jangan salah sangka dulu ketika pasangan Anda pura-pura orgasme sembari mendesah atau menjerit lembut. Bisa jadi ini sebagai cara dan upaya yang ia lakukan agar gairahnya sendiri terangsang dan meningkat.

Dengan begitu, positifnya, memalsukan orgasme ini bisa menjadi usaha bahwa pasangan Anda memang ingin menjadikan hubungan seks ini lebih bergairah. Siapa sangka juga dengan memalsukan orgasme, Anda malah bisa mencapai klimaks sesungguhnya.

Untuk “mengambil alih” kendali di ranjang

Bagi kebanyakan pasangan, prialah yang biasanya mengambil kendali di ranjang. Mulai dari menentukan posisi seks, kapan akan penetrasi, hingga kapan menyudahi seks. Nah, memalsukan orgasme bisa menjadi cara cerdik bagi wanita untuk balik mengambil alih hal tersebut.

Ini juga bisa menjadi tanda bahwa orgasme pura-pura dilakukan sebagai kode untuk mengganti posisi seks. Misalnya Anda sebenarnya punya posisi seks favorit yang jarang sekali dipraktikkan dengan pasangannya. Ketika suatu saat Anda dan pasangan mencoba posisi tersebut, Anda pun memalsukan orgasme supaya pasangan Anda tahu bahwa Anda betul-betul menyukai posisi tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...