advertisement

3 Manfaat Menelan Sperma Saat Sedang Seks Oral

Berikut ini 3 manfaat dari menelan sperma

judi

FENOMAGZ – Siapa yang tau bahwa sperma memiliki senyawa yang dapat meningkatkan suasana hati seperti kortisol, estrone, oksitosin, tiroliberin, prolaktin, melatonin, dan serotonin. Untuk alasan ini, para ilmuwan mulai mempelajari manfaat kesehatan dari menelan sperma.

Baca juga: 3 Risiko Yang Mungkin Terjadi Ketika Berhubungan Dengan PSK

Berikut ini 3 manfaat dari menelan sperma:

Membantu kehamilan

Dalam sebuah studi di Belanda, perempuan yang terlibat dalam seks oral dan menelan sperma pasangannya telah dihubungkan dengan rendahnya risiko preeklampsia. Salah satu hipotesis untuk ini adalah bahwa zat dalam sperma menyesuaikan sistem kekebalan tubuh ibu, sehingga ia menerima protein yang ada di dalam sperma, dan juga dalam plasenta dan janin. Ini mempertahankan tekanan darah pada tingkat yang rendah, dengan begitu, risiko preeklampsia juga rendah.

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa beberapa wanita menjadi tidak subur atau mengalami keguguran karena adanya antibodi yang merusak protein atau antigen pada air mani pasangan mereka. Dengan melakukan oral seks dan menelan sperma, maka hal itu dapat membantu kehamilan untuk lebih aman dan lebih sukses sebagai wanita yang menelan antigen pasangannya.

Studi yang dilakukan oleh ahli reproduksi dan psikolog Gordon Gallup, menunjukkan bahwa menelan sperma dapat memberikan pertolongan untuk morning sickness alias mual-mual dan muntah selama hamil. Gordon menduga bahwa wanita hamil muntah akibat penolakan materi genetik dalam sperma oleh tubuh, tapi dengan menelan sperma dari ayah bayi, mereka dapat membangun kekebalan.

Membantu ovulasi

Dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Saskatchewan, protein dalam sperma ditemukan untuk bertindak pada otak perempuan untuk menginduksi ovulasi dan protein yang merupakan molekul pengontrol pertumbuhan, pemeliharaan, dan kelangsungan hidup neuron. Temuan ini menunjukkan bahwa sperma dapat bekerja sebagai hormon sinyal yang bertindak melalui hipotalamus dan hipofisis kelenjar otak perempuan. Hal itu memicu pelepasan hormon lain yang terlibat dalam mendorong ovulasi.

Menyehatkan rambut

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa sperma yang diambil dari sapi jantan dapat memulihkan rambut yang rusak. Dari penelitian sebut, munculah penemuan yang menyatakan bahwa protein dalam sperma dapat melengkapi protein molekul rambut. (fmz/bb)

Comments
Loading...