advertisement

3 Perempuan Seksi yang Pernah Berpacaran Dengan Karim Benzema

berikut 3 perempuan seksi yang pernah berpacaran dengan karim benzema

judi

FENOMAGZ – Karim Benzema yang saat ini berposisi sebagai striker Real Madrid. Karim benzema yang sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2009.

Saat bermain di Real Madrid, Karim Benzema sempat mendapatkan bayaran sebesar 8 juta pound sterling per tahun. Itu artinya, pemain asal Perancis ini mendapat bayaran 150 ribu pound sterling atau Rp 2,7 milyar per pekan.

Baca juga: 3 Alasan Zodiak Ini Enggan Berpelukan Usai Bercinta

Dengan upahnya tersebut, Benzema bisa menghabiskan waktunya dengan liburan mewah di berbagai penjuru dunia.

Karim kerap dipergoki sedang menikmati liburan di pantai-pantai, eropa, dubai dan Amerika. Untuk memanjakan diri dia biasa menyewa yacht pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas firstclass.

Seperti yacht buatan Italia ini dilengkapi faslitas kamar layaknya apartment, jacuzzi, speedboat, bar, area berjemur, makanan dan crew cabin yang siap melayani dengan sigap. Harga sewa paling murah 150 ribu euro per minggu atau Rp 2,4 milyar.

tidak hanya hidup mewah yang , striker Real Madrid berusia 30 tahun itu sering kepergok menggandeng perempuan seksi. Siapa saja perempuan seksi yang pernah digandeng Benzema? Perempuan seksi tersebut adalah:

Analica Chavez

Analica Chavez

Rihanna

rihanna

Cora Gauthier

Cora Gauthier

Comments
Loading...