Beranda Lifestyle 3 Posisi Seks Ini Dapat Membuat Malam Minggu Makin Intim

3 Posisi Seks Ini Dapat Membuat Malam Minggu Makin Intim

FENOMAGZ – Yang paling memungkinkan adalah menyatakan bahwa Anda merasa senang bahwa pasangan memiliki ketertarikan kepada Anda, dan Anda juga tertarik kepada dirinya. Jelaskan bahwa dorongan seks Anda tidak sebesar dorongan istri kepada Anda, sehingga Anda tidak selalu bisa memenuhi kebutuhan pasangan. Pastikan Anda juga siap mengakui hal ini kepada pasangan. Bagaimanapun pada kenyataannya memang kebutuhan pasangan ternyata lebih besar daripada Anda. Hal lain yang bisa dilakukan adalah mendorong pasangan untuk melakukan hal-hal yang dapat menghabiskan energinya seperti berenang, berlari, atau hal lainya sebagai cara untuk menyalurkan energi kebutuhannya akan seks. Hal lain yang bisa dilakukan adalah menemukan hobi yang istri sukai. Perkuat kedekatan emosional Anda dengan pasangan. Beberapa orang yang memiliki dorongan seks secara berlebihan menggunakan seks sebagai cara untuk mendekatkan diri kepada pasangan secara emosional. Jika ini yang diinginkan oleh pasangan, maka cari hal lain yang bisa dilakukan oleh Anda berdua yang dapat mendekatkan, selain seks. Cara sederhana ini bisa Anda gunakan untuk menghadapi istri yang memiliki gairah seks tinggi. (fmz/bb)

Fenomagz – Bagi sebagian besar orang, malam Minggu merupakan waktu yang pas untuk bermesraan dengan pasangan. Karena keesokan hari masih libur, sehingga terjaga hingga larut malam tak jadi masalah.

Nah, pada pasangan suami istri bisa juga mencoba posisi baru saat bercinta di malam Minggu. Hal ini bisa membuat seks Anda dan pasangan jadi tak monoton dan membuat hubungan makin intim. Berikut tiga posisi bercinta dengan berdiri.

1. Gaya angkat

Jika pasangan wanita langsing, suami bisa menggendongnya dengan erat. Bila perlu, bersandar di dinding agar kaki tidak gemetaran.

2. Flamingo

Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih dalam. Namun, hanya pas dilakukan pada pasangan dengan tinggi badan sejajar karena pasangan harus berdiri saat melakukan posisi seks ini.

3. Bersandar

Nah, pada pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan, bisa dengan bersandar. Sandaran tidak harus sofa, bisa juga meja dapur atau meja kerja. Bahkan mesin cuci yang menyala bisa memberikan sensasi tambahan dari getarannya. Pastikan, keamanan listriknya ya.