Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Bagian Tubuh Paling Sakit Saat Ditato

Berikut ini 4 bagian tubuh yang akan paling sakit saat ditato

0

FENOMAGZ – Punya rencana untuk ditato dalam waktu dekat ini? Anda mungkin sudah tahu bahwa selama sesi tato, Anda harus bersiap menahan rasa nyeri yang sering dideskripsikan sebagai “seperti cubitan-cubitan kecil yang mengganggu”. Tapi tahukah Anda bahwa nyeri saat ditato akan berbeda-beda, tergantung pada bagian tubuh mana yang di tato.

Berikut ini 4 bagian tubuh yang akan paling sakit saat ditato:

Dada dan area perut

Bagian tubuh depan (dada, area tulang rusuk, sampai perut) memiliki lapisan kulit, otot, dan lemak yang tipis untuk memberikan Anda bantalan empuk terhadap jarum tato yang bergerak sangat cepat. Kemudian, setiap Anda bernapas, tulang rusuk dan diafragma Anda akan berkontraksi mengambang kempis. Kombinasi dari minimalnya bantalan pelindung dan gerakan berulang ini adalah resep utama dari rasa nyeri.

Baca juga: Beberapa Contoh Kode Dari Wanita Yang Harus Pria Pahami

Ketiak

Kulit ketiak sangat tipis dan sensitif, karena banyaknya kelenjar dibawah lapisan kulit ini. terlebih lagi, saraf axillary yang berfungsi sebagai pengatur komunikasi informasi sensorik antara serviks tulang belakang, ketiak, otot bahu, dan otot lengan atas, bertempat di bawah ketiak. Saraf axillary adalah jaringan saraf terbesa, sehingga tidak heran gerakan jarum akan memicu tubuh Anda untuk merasakan nyeri yang luar biasa.

Siku dalam dan lengan dalam

Saraf ulnaris dan median adalah dua dari tiga saraf utama di lengan Anda, dan keduanya berada tepat dibawah lapisan kulit dan siku dalam. Kulit siku bagian dalam juga tipis, tidak bisa memberikan Anda bantalan empuk untuk menahan tempaan jarum tato.

Baca juga:   Menakutkan, Ini Bahaya Kunyah Permen Karet Dalam Keadaan Perut Kosong

Belakang lutut

Saraf siatik adalah salah satu saraf tunggal terbesar dan terpanjang dalam tubuh Anda, terentang dari tulang belakang bawah hingga tungkai kaki Anda. Jarak Antara permukaan kulit dibelakang lutut dengan saraf siatik sangat tipis, yang memungkinkan tempat ini sebagai salah satu tempat tersakit untuk ditato. (fmz/bb)

Comments
Loading...