advertisement

4 Bagian Tubuh yang Ternyata Dapat Membantu Orgasme

Berikut ini 4 bagian tubuh yang beri stimulus untuk raih orgasme

judi

FENOMAGZ – Terdapat sebuah trik yang patut dipelajari untuk menemukan titik pemicu orgasme itu. Fokuslah pada area tubuh yang paling geli begitu pesan Alicia Sinclair, CEO B-Vibe, Le Wand & The Cowgirl.

Baca juga: Begadang Dapat Membuat Anda Jadi Lemas Saat Bercinta? Ini Penjelasannya!

“Titik-titik berikut ini sudah sangat sensitif dan merespons dengan cukup kuat untuk disentuh, pas untuk membuatnya bergairah,” kata Sinclair.

Berikut ini 4 bagian tubuh yang beri stimulus untuk raih orgasme:

Kuping

“Telinga saat sensitif ketika disentuh, bahkan terkadang memberikan sensasi gairah tersendiri,” kata Sinclair. Berikan satu atau dua kecupan, mungkin juga gigitan kecil yang bisa membuatnya menggila.

Kulit kepala

Ada alasan mengapa pijat kepala sangat bagus. “Area ini memiliki banyak ujung saraf dan jika Anda merangsanganya, ini akan membuatnya rileks dan melepaskan ketegangan,” katanya.

Pergelangan tangan

Jika anda melihat bagian bawah pergelangan tangannya, anda akan melihat betapa tipis kulitnya di bagian sana. Itu menjadikan area ini tempat yang kuat untuk distimulasi.

“Cobalah dengan lembut mengambil pergelangan tangan pasangan Anda ke tangan Anda dan ciumlah bagian bawahnya dengan lembut,” kata Sinclair.

Atau memegang lengan mereka di atas kepala mereka dengan pergelangan tangan, sehingga Anda bermain-menyematkan mereka. Itu sedikit kekuatan yang bisa membuatnya jadi gemas.

Belakang lutut

Ini biasanya bukan area yang Anda anggap seksi, tetapi bagian belakang lutut sensitif karena alasan yang sama bahwa tengkuk leher adalah kulit ekstra tipis dan banyak ujung saraf.

“Menyentuh pasangan Anda di sini dapat memicu sensasi kuat yang melanda seluruh tubuh, terutama jika Anda menggunakan langkah ini untuk memulai pemanasan secara perlahan,” katanya.

“Cobalah dengan lembut membelai, mencium atau bahkan dengan lembut memijat tempat di belakang lutut.” (fmz/bb)

Comments
Loading...