advertisement

4 Barang di Rumah yang Dapat Digunakan Menjadi Alat Bercinta

4 Barang dirumah yang dapat digunakan jadi alat bercinta

judi

FENOMAGZ – Menurut Sara Nasserzadeh, Ph.D., yang merupakan salah seorang konsultan seksualitas dan hubungan di Palo Alto, California, mainan-mainan DIY bisa menjadi pilihan yang bagus – terutama bagi para wanita yang ragu-ragu untuk menggunakan (atau membayar) segala sesuatu yang mekanis, buatan manusia, atau secara eksplisit dibuat untuk bermain seks.

Baca juga: Menurut Survei, Ini Kata-Kata Yang Ingin Pria Dengar Setelah Berhubungan Seksual

4 Barang dirumah yang dapat digunakan jadi alat bercinta:

Kalung mutiara

Tak suka dengan pecutan, anda dapat menggunakan kalung mutiara. Anda dapat menggoda pasangan dengan kalung ini, lilitkan pada Mr.P-nya, buka secara perlahan-lahan dan berikan ciuman serta sedikit hisapan di ujungnya.

“Tekstur mutiara akan memberikan sensasi yang unik pada Mr.P,” jelas Debra Laino seorang pakar seks.

Sendok kayu

Ibu mana yang tak punya peralatan ini di dapur. Ya, sendok kayu dapat membuat seks malam ini semakin berkesan. Caraya yaitu dengan membuangkus sendok kayu dengan bahan yang aman kemudian minta pasangan untuk memainkannya di dalam sana vagina.

Obat kumur

Mungkin anda pernah melakukan oral seks dengan bantuan es batu, desir air yang mengalir memang memberikan sensasi luar biasa. Tapi hal ini akan membuat tempat tidur basah. Bagaimana jika sensasi ini diganti dengan obat kumur. Sebelum melakukan oral seks, berkumurlah dengan obat kumur, sensasi daun mint yang begitu kuat akan meninggalkan kesan geli yang begitu lama di area intim.

Bantal

Siapkan dua tumpukan bantal dan gosokan Miss.V di atasnya. Ini akan merangsang klitoris dan dan berfungsi sebagai stand-in untuk pasangan, kata Rachel Needle, Psy.D., seorang psikolog dan terapis seks di West Palm Beach, Florida. (fmz/bb)

Comments
Loading...