4 Cara Pakai Rambut Untuk Menggairahkan Seks

Menurut Ava Cadell, Ph.D., penulis Neuroloveology

Fenomagz – Kehidupan seks Anda mulai membosankan? Salah satu cara terbaik untuk membuat seks lebih menyenangkan dengan menggunakan rambut Anda. Bagaimana caranya?

Nah, di sini ada empat cara membuat seks lebih menyenangkan hanya dengan menggunakan rambut wanita.

1. Sandera kelaminnya

Kehidupan Anda dan pasangan makin romantis dan menyenangkan dengan mengikat kelamin pria dengan beberapa helai rambut Anda. Pria biasanya terangsang setiap kali bagian pribadi mereka disentuh, dan menggunakan rambut Anda akan membuatnya lebih tertarik pada Anda di penghujung hari.

Menurut Ava Cadell, Ph.D., penulis Neuroloveology, mengikat kelamin adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kelaminnya tetap tegak alias ereksi selama berjam-jam.

2. Gunakan rambut sebagai borgol

Anda juga dapat bertindak seperti seorang polisi di tempat tidur dengan mengikat tangannya menggunakan rambut panjang. Pria merasa hebat ketika wanita berusaha menjadi dominan di tempat tidur dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghidupkan ranjang Anda. Namun, pastikan Anda tidak menyakitinya.

3. Terapkan aturan dilarang menyentuh

Aturan tanpa sentuhan akan membuat pria jatuh cinta berulang kali. Anda dapat menggunakan rambut Anda selama pemanasan sebelum bertindak nyata.

Sapukan rambut panjang Anda ke tubuh pria secara perlahan, lalu pijat dia sambil memintanya untuk tidak melakukan apa-apa.

4. Sebagai pegangan

Meminta pria memegang rambut Anda selama posisi seks doggy style akan membuat seluruh pengalaman begitu berharga untuk diingat. Pria merasa hebat setiap kali mereka memegang rambut Anda saat bercinta dengan Anda.

Anda bisa membiarkan rambut tergerai hanya untuk memungkinkan dia memegang.

 

Comments
Loading...