4 Cara Puaskan Suami Saat Bercinta

Pakar seks Sean Jameson

Fenomagz – Saat bercinta, idealnya pasangan suami istri bisa saling memanjakan dan memuaskan satu sama lain. Jadi, tidak hanya pria saja yang punya kewajiban membuat sang istri melayang, begitu juga sebaliknya.

Maka, penting bagi wanita untuk mengetahui cara apa saja yang bisa membuat suami menikmati sesi malam ini. Pakar seks Sean Jameson memiliki beberapa tips untuk memuaskan pria.

1. Cari tahu fantasi dan hasratnya

Setiap pria memiliki berbagai hal yang bisa membuat mereka bergairah. Bisa jadi karena pakaian yang Anda kenakan atau fantasi-fantasi lainnya.

“Jika Anda serius memuaskan pria secara seksual di kamar tidur, hal terampuh yang bisa dilakukan adalah mencari tahu hasrat, fantasi, dan fetish-nya, kemudian mencobanya bersama,” tulis Jameson.

Jameson mengatakan, hal ini bisa susah-susah gampang. Seringkali, beberapa pria mungkin sedikit malu atau enggan membicarakannya dengan Anda. Sehingga, buatlah dia lebih santai dan terbuka, misalnya dengan memberitahukan tentang hasrat Anda terlebih dahulu padanya.

2. Pelajari cara berbicara nakal

Mencoba bicara nakal bisa meningkatkan gairah seks pria. Meskipun begitu, ini butuh latihan yang jika dikuasai, ada keterampilan lain soal seks yang Anda kuasai.

Jameson mengatakan, tahap pertama bisa dimulai dengan erangan saat berhubungan seks. Setelah menunjukkan ekspresi tersebut, mulailah “memprovokasinya” dengan beberapa kata-kata seksi seperti: “Tetap berada di bagian itu” atau “Lakukan terus, lebih keras!”

3. Pelajari posisi seks yang luar biasa

Posisi seks itu-itu saja hanya akan menimbulkan rasa bosan. Jameson menyarankan agar terus menerus mencoba variasi baru saat berhubungan intim.

“Dengan begitu, Anda perlahan-lahan membangun basis data besar gerakan seks ‘pembunuh’ yang sangat menyenangkan bagi pasangan.”

4. Pelajari cara memberikan seks oral

“Jika Anda serius mempelajari cara memuaskan pria secara seksual, maka belajar bagaimana untuk memberikan seks oral yang menyenangkan harus ada di bagian atas prioritas Anda,” kata Jameson.

Comments
Loading...