4 Cara Tidak Sehat Yang Sering Dipakai Teman Untuk Bersaing!

Berikut ini 4 cara tidak sehat yang sering di gunakan teman Anda untuk bersaing

FENOMAGZ – Anda sedang bersaing dengan teman Anda dalam hal karir dan prestasi? Jika persaingan itu dilakukan secara sehat, itu akan membantu Anda melakukan segalanya dengan lebih baik. Yang pada akhirnya berdampak pada pertumbuhan karir Anda.

Baca juga: 6 Efek Mengerikan Rokok Yang Akan Terjadi Pada Penampilan Fisik Anda

Berikut ini 4 cara tidak sehat yang sering di gunakan teman Anda untuk bersaing:

Mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda, terutama pasangan Anda

Jika dia mecoba untuk mempengaruhi orang-orang yang berada di sekitar Anda dengan berita miring tentang Anda, itu berarti dia telah bermain curang pada Anda.

Meragukan semua rencana Anda

Pernahkah Anda mengalami kejadian di mana teman Anda selalu mengkritisi semua rencana yang Anda buat? Bahkan, dia lebih sering meragukan keberhasilan rencana Anda ketimbang memberi saran yang membangun. Jika dia melakukannya, itu berarti dia telah bersaing secara tidak sehat dengan Anda.

Mencuri ide Anda

Dia berusaha mengkritisi ide cerdas Anda dan kemudian mencuri ide itu dari Anda. Jika teman Anda melakukan hal ini, dia jelas telah berbuat curang pada Anda. Bahkan teman semacam ini tak pantas untuk disebut teman.

Menyebarkan gosip

Ini memang sudah keterlaluan. Namun, beberapa orang rela melakukannya demi mendapatkan apa yang di inginkannya. Jika teman Anda melakukan hal ini pada Anda, dia tentunya telah mengkhianati Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...