4 Faktor yang Memicu Penis Hilang Ereksi Secara Mendadak

Berikut ini 4 faktor yang memicu penis hilang ereksi mendadak

FENOMAGZ – Mungkin ada beberapa pasangan suami-istri mengalami kerancuan saat bercinta. Tiba-tiba penis Anda menjadi loyo atau tidak ereksi, apalagi saat Anda tidak melakukan foreplay.

Awas ya, jangan abaikan hal ini karena bisa mengecewakan pasangan saat sedang bercinta. Dia bisa protes sampai marah besar dan tidak mau melanjutkan bersenggama.

Baca juga: Ada 6 Penyebab Sulit Orgasme Yang Perlu Diketahui

Berikut ini 4 faktor yang memicu penis hilang ereksi mendadak:

Kurang asyik di ranjang

Jangan sampai Anda tidak saling merangsang ketika berhubungan seks. Maka itu, pentingnya untuk menyempatkan waktu foreplay. Karena cara ini mempermudah seorang pria mengalami ereksi yang keras dan Mr P berdiri tegak.

Anda mengalami fraktur

Hati-hati guys, jarang sekali pria sadar bila dirinya mengalami fraktur penis. Dalam jurnal disebutkan, ada sekira 1.600 kasus fraktur yang berakibat disfungsi ereksi. Nah, penyebab fraktur bisa karena terlalu sering masturbasi, terlalu kencang bersenggama, sampai pada masalah lain di ranjang.

Tidak percaya diri

Seorang pria bisa saja tidak percaya diri ketika berhubungan seks. Mungkin sebelumnya dia pernah mengalami disfungsi ereksi atau ejakulasi dini. Dengan adanya citra tubuh yang negatif tersebut, pria mengalami kecemasan saat bercinta dengan istrinya. Ingat ya, apapun yang terjadi pada diri Anda harus bersyukur. Hati-hati, masalah ini banyak dialami oleh pria di bawah usia 40 tahun!

Stres

Pria dan wanita yang sudah menikah harus minim stres. Apalagi pria, ketika Anda mengalami stres mudah mengalami disfungsi ereksi. Di tengah asyik bersenggama, Mr P bisa loyo. Duh, memalukan!

Maka hindari pemicunya, seperti terlalu sering kerja lembur, terlalu boros mengeluarkan uang, mengonsumsi makanan yang membuat Anda cemas, dan faktor lainnya yang merugikan. (fmz/bb)

Comments
Loading...