advertisement

4 Hal yang Dapat Dijadikan Daya Tarik untuk Lawan Jenis

Berikut ini 4 hal yang dapat di jadikan daya Tarik

judi

FENOMAGZ – Para ilmuwan dari berbagai negara terus melakukan penelitian untuk mencari tahu apa yang disukai para pria dan wanita dari lawan jenisnya. Selain beberapa hal yang disebutkan di atas, ternyata ada aspek lain.

Baca juga: 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Seks Anal

Berikut ini 4 hal yang dapat di jadikan daya Tarik:

Bahasa tubuh yang aktif

Pada tahun 2016, para ilmuwan mengamati orang-orang yang berkencan. Kegiatan ini mampu membantu para ahli untuk mengungkapkan bahwa ketika berbicara, laki-laki dan perempuan lebih suka rekan yang menatap mata lawan bincangnya dan menggunakan bahasa tubuh yang aktif.

Hal yang sama berlaku untuk sebuah foto seseorang. Baik pria maupun wanita menganggap orang-orang yang dipotret dengan pose luwes dan banyak gerak, lebih menarik daripada mereka yang diam kaku.

Aroma tubuh

Aroma tubuh dan wangi parfum dapat menarik atau menjauhkan seseorang. Terlepas dari fakta bahwa bau bawang putih dapat menghancurkan suasana romantis, makanan itu sebenarnya bisa bermanfaat untuk pria.

Para ilmuwan menemukan, wanita tertarik pada bau mulut pria yang sudah makan bawang putih. Namun, hal itu tidak akan berhasil jika diterapkan pada wanita.

Menurut para ahli, laki-laki umumnya menikmati aroma makanan lezat, seperti donat atau popcorn. Jadi, untuk para gadis yang ingin memesona di mata pria harus memilih parfum yang harumnya tidak menyengat.

Musik

Pada tahun 2014, para ilmuwan meminta 1.500 wanita untuk mendengarkan beberapa lagu. Beberapa di antaranya adalah musik yang rumit, namun sebagian mendengarkan musik yang sederhana.

Setelah itu, para peserta eksperimen diminta untuk menyebutkan lagu yang paling menarik. Kebanyakan wanita lebih menyukai musik yang rumit. Lebih dari itu, mereka mengatakan bahwa mereka akan memilih pria yang mampu menyanyikan lagu-lagu seperti ini.

Percobaan itu belum dilakukan kepada pria. Jadi, mustahil untuk menyimpulkan bahwa apakah ada hubungan antara daya tarik wanita dan selera musiknya.

Daya Tarik yang serupa

Para ilmuwan menemukan bahwa baik pria maupun wanita lebih cenderung memilih pasangan yang sama menariknya dengan mereka. Tetapi orang-orang yang punya penampilan dan karakter menarik cenderung menghabiskan banyak waktu mencari mitra yang menarik.

Mereka melakukannya tanpa sadar dan ada pengecualian tertentu. (fmz/bb)

Comments
Loading...