advertisement

4 Lagu yang Dapat Membuat Sesi Bercinta Makin Membara

Berikut 4 lagu yang dapat membuat sesi bercinta semakin membara

judi

FENOMAGZ – Musik ternyata bisa meningkatkan gairah seks lho Moms. Sebuah penelitian menunjukan bahwa kehadiran musik punya pengaruh yang besar untuk membuat pasangan terkesan di tempat tidur. Neuroscientist dari London University dr Daniel Mullensiefen menemukan bahwa musik sama pentingnya dengan perasaan dan aroma tubuh pasangan.

Baca juga: Benarkah Sexting Dapat Kembalikan Gairah Dengan Pasangan

Dari survei yang dilakukan dr Mullensiefen, sebanyak 40 persen peserta survei mengaku bahwa mendengarkan musik lebih membangkitkan gairah dibandingkan sentuhan saat berhubungan seks. “Penelitian baru ini menunjukkan bahwa mendengar musik sama pentingnya dengan sensasi lain seperti suara, sentuhan, dan aroma,” kata dr Mullensiefen.

Berikut 4 lagu yang dapat membuat sesi bercinta semakin membara:

Pillowtalk – Zayn Malik

Pillowtalk yang dinyanyikan oleh mantan personel One Direction ini memiliki lirik yang sarat dengan makna seks. Dalam lirik tersebut, Zayn mengungkapkan ingin berhubungan intim dan bercinta serta menghabiskan waktu sepanjang hari dengan pasangannya.

Despacito – Luis Fonsi, Daddy Yankee ft Justin Bieber

Lagu Despacito memiliki lirik erotis tentang hubungan seksual meski tidak secara harfiah menggunakan kata-kata erotis. Meskipun bercerita tentang hubungan seksual, Luis Fonsi yang menciptakan lagu itu ingin menyanyikannya dengan romantis.

Earned It – The Weekend

Kalian tentu tahu dong film “50 Shades of Grey”. Nah, Earned It ini merupakan salah satu soundtrack film tersebut. Sama halnya dengan filmnya yang menyajikan kisah erotis, lagu ini juga dhadirkan untuk membangun nuansa erotis. Pas sekali untuk menemani Moms bercinta.

Naughty Girl – Beyonce

Lagu Naughty Girl, baik lirik dan musiknya sangat kental dengan sentuhan seksi dan sensual. Cara Beyonce membawakannya dengan sedikit desahan ditambah musik dengan unsur Arabik yang sensual menambah seksi lagu tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...